Tim Selam Minahasa Optimistis ke Porpov 2022

Tim selam Minahasa yang resmi berangkat ke Porprov Bolmong pagi tadi di KONI Minahasa.

TONDANO, 14 NOVEMBER 2022 – Wajah Qhaid Maruf berkali berkali tersenyum saat diminta para fotografer untuk lebih mendekatkan diri ke arah dua Tessa Tarigan dan Marsel Mengelep, saat diabadikan sebagai foto bersama tim selam Kabupaten Minahasa.

 

Bacaan Lainnya

Qhaid tidak sendirian, pasalnya dia dan delapan atlet selam andalan Kabupate Minahasa ini, berkali berkali mendapat dukungan dan tantangan dari pengurus KONI Minahasa, saat pelepasan kotingen Minahasa pagi tadi KONI Minahasa.

 

Mereka diminta untuk memberikan yang terbaik melalui raihan medali di ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) 2022 yang akan digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Kota Kotamobagu. “Saya akan berusaha yang terbaik, saya sudah berlatih setia hari selama bersama tim dengan dukungan pelatih Thicio Randang dan Christofel Masengi. Semoga yang terbaik bisa kami raih,” ungkap Qhaid.

Baca juga  Usai Jawara di Pertamina Eco Run Meryl Nangoi Targetkan Perbaikan Waktu

 

Hal yang sama juga dikatakan oleh Christ Tarigan, pria yang sempat meraih medali perunggu di Kejurnas Manado belum lama ini, mengaku akan tampil lebih baik. “Karena yang ke ajang Porprov adalah atlet atlet yang telah berlatih keras sepeprti kami. Medali jadi perjuangan kami, dan saya juga akan berusah untuk meraihnya,” kata warga Kalasey ini, namun enggan untuk menyebut target medali, walau adanya iming iming bonus dari berbagai pihak termasuk KONI Minahasa, dan pengurus POSSI Minahasa.

 

“Bagi kami atlet harus memberikan yang terbaik, medali tujuan nya,” tambah Ketua POSSI Minahasa Debora Rumawouw, diapun berjanji akan memberikan bonus bagi atlet peraih medali di ajang pesta olahraga terbesar di Sulut ini.

Baca juga  Mapala Tarsius Polimdo Perbaiki Koral Rusak di Pantai Pulisan

 

Berikut nama nama atlet tim Selam Minahasa yaitu Flip Tabolong, Gracio Wowor, Qhaid Maruf, Abbygael Manan, Maria Tarigan, Marsel Mangelep, Christ Tarigan, Tesalonika Tarigan, dan Shakira Maruf. Pelatih tim ini adalah, Thicio Randang, manager tim Malontong Sangari  serta official Suazn Randang.(graceywakary)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *