Tiga Tole Sulut juga Raih Juara Dua dan Tiga di Ajang HMC 2022

Ajang Honda Modif Contest (HMC) 2022 yang digelar belum lama ini secara hybird di Sleman.

MANADO, 20 DESEMBER 2022 – Ajang tahunan, dan amat bergengsi yang digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM), belum lama ini, Honda Modif Contest (HMC) 2022, juga menjadikan para modifikator Nyiur melambai meraih juara.

 

Bacaan Lainnya

Dalam siaran pers Honda dari PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) pada MANADONES, bahwa ajang ini juga digelar secara Hybrid, dimana pengiriman karya modifikasi motor Honda dimulai pada periode 7–20 November 2022.

 

Sepeda motor hasil modifikasi para peserta yang lolos scrutineering ditampilkan secara virtual pada 7-21 November 2022 pada microsite di www.astra-honda.com/hondamodifcontest. Dimana, penjurian tahap awal dilakukan di beberapa wilayah, yaitu Sumatera Utara, Riau Daratan, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara dan Sulawesi Selatan.

Baca juga  Hari ini All New CBR150R Resmi Mengaspal di Sulut

 

Sebanyak 878 peserta berkompetisi dari 12 wilayah tersebut, lalu terpilih 108 peserta, diadu kembali pada Final Battle yang diselenggarakan secara offline di Yogyakarta. HMC melombakan 9 kelas, yakni All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/ decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Terakhir, ada kelas Free for All (FFA) untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda dari semua tahun produksi.

 

DAW juga mengutus 8 modifikator terbaiknya, yang merupakan jawara tingkat regional Honda Modif Contest yang diadakan secara virtual pada November yang lalu. Motor Honda CBR250RR milik Rico Indra Keintjem berhasil menjadi juara 2 (dua) kategori Sport Fairing. Begitu juga dengan motor Honda Scoopy milik Liati mendapat juara 2 (dua) kategori Sticker/ Daclas. Royke Pangalila pemilik sepeda motor Honda ADV150 mendapat juara 3 (tiga) kategori Community Touring.

Baca juga  Hyundai Jenis Genesis G80 Resmi Dikenalkan Jokowi jadi Mobil Resmi KTT G20

 

“Gelaran HMC memfasilitasi kreativitas para modifikator melalui modifikasi sepeda motor Honda. HMC tidak hanya menjadi wadah kreasi, namun menjadi rujukan modifikator khususnya konsumen Honda untuk menghasilkan karya yang sesuai karakter masing-masing dengan tetap mengutamakan unsur kenyamanan dan keamanan berkendara,” sebut Bonny Pandelaki, Promotion Section Head DAW seperti dikutip dalam siaran pers. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *