Sulap GBK jadi Lautan Pink, BLINK Sukses buat BLACKPINK Terpukau

BLINK sulap Stadion Utama GBK jadi lautan pink saat konser BLACKPINK World Tour [BORN PINK] di Stadion Utama GBK, Sabtu (11/3) malam. (ANTARA/Suci Nurhaliza)

 

 

Bacaan Lainnya

 

 

 

JAKARTA, 12 MARET 2023 (ANTARA) – BLINK, sebutan bagi para penggemar grup K-Pop BLACKPINK, menyulap Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) menjadi lautan pink atau merah muda yang berasal dari lightstick sepanjang konser “BLACKPINK World Tour [BORN PINK]” pada Sabtu (11/3) malam.

 

Aksi kompak BLINK tersebut sudah terlihat sejak pintu Stadion Utama GBK dibuka untuk konser pada pukul 16.30 WIB. Rupanya, hal tersebut berhasil membuat Rose, Jennie, Lisa, dan Jisoo terpukau. Mereka pun memuji lautan pink yang dibuat oleh BLINK. “Wah, lihat lautan warna berwarna pink ini. Terlihat indah mulai dari atas sana. Aku sangat beruntung bisa melihat lautan pink yang menakjubkan ini,” kata Rose di tengah-tengah konser. Rose pun mengucapkan terima kasih kepada BLINK karena sudah menyempatkan hadir meski sempat gerimis sesaat sebelum konser dimulai.

Baca juga  Yovie Widianto Ungkap Kahitna Masih Ingin Menjaga Kekiniannya

 

Padahal di siang sampai sore hari itu, cuaca Jakarta sangat terik. Beruntung, gerimis tidak berlangsung lama dan berhenti saat BLACKPINK mulai naik ke atas panggung. “Terima kasih sudah hadir di konser kami walaupun cuaca sepertinya sedang tidak terlalu baik,” ujarnya. Dalam konser berdurasi dua jam yang dipromotori oleh iME Indonesia itu, BLACKPINK membawakan banyak lagu mulau dari “How You Like That”, “Pretty Savage”, “Whistle”, “Don’t Know What to Do”, “Lovesick Girls”, “Kill This Love”, “Crazy Over You”, “Playing with Fire”.

 

Tak ketinggalan, lagu “Pink Venom”, “Shut Down”, “Typa Girl”, “Ddu-ddu Ddu-du”, “Forever Young”, hingga “As If It’s Your Last” juga turut dibawakan oleh grup yang berada di bawah naungan YG Entertainment itu. Selain itu, ketiga member juga tampil solo dimulai dari Jisoo yang membawakan “Liar” dari Camila Cabello, Jennie dengan “You & Me”, Rose dengan “Hard to Love” dan “On The Ground”, dan Lisa dengan “Lalisa” dan “Money”. Sebagai informasi, pada hari ini, Minggu (12/2), konser “BLACKPINK World Tour [BORN PINK]” akan kembali digelar di lokasi yang sama. Jika hari pertama konser dimulai pukul 19.00 WIB, di hari kedua konser akan dimulai 30 menit lebih awal, yakni pukul 18.30 WIB.

Baca juga  Menilik Isi dari Ponsel Anyar POCO X5 5G

Oleh : Suci Nurhaliza

Editor : Satyagraha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *