Michelle Yeoh Raih Oscar

Michelle Yeoh saat memebrikan pidato kemenangannya tadi. (dailymail)

MANADONES, 13 MARET 2023 – Artis senior kelahiran Malaysia, Michelle Yeoh berhasil penghargaan yang diinginkan semua artis dan aktor dunia, The Academy Awards atau yang dikenal dengan sebutan Oscar.

 

Bacaan Lainnya

Di malam penghargaan (waktu Indonesia pagi tadi) yang digelar di tahun ke –95 ini di Los Angeles (LA) Amerika Serikat (AS), Yeoh menjadi yang terbaik dikategori Best Actress, dalam filmnya Everything Everywhere All at Once. Yeoh yang dikenal sebaagi artis martial art di era 90 an ini saat memberikan pidato kemenangannya ini kembali mengingtkan para perempuan dunia untuk terus mengisipirasi diri mereka denga hasil karya mereka sendiri, tidak lupa dia juga mengungkapkan terima kasih pada teman teman dan perusahaan yang membuatnya bisa menang saat ini.

Baca juga  Rayakan Hari Perempuan Internasional Mattel Hadirkan Barbie Berwajah Para Ikon

 

“Ini adalah bukti, bahwa mimpi bermimpi besar yang menjadi kenyataan. Dan, para perempuan jangan pernah menyerah. Oscar ini saya dedikasikan untuk ibu saya dan semua ibu di dunia. Mereka benar-benar pahlawan super, dan tanpa mereka, kita tidak akan pernah ada. Saya akan membawa pulang, Oscar ini untuknya. Dia sedang menonton sekarang di Malaysia bersama keluarga dan teman-teman saya. Aku cinta kalian. Terima kasih,” tutur Yeoh seperti dikutip MANADONES di Dailymail. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *