Miliki Sabu Pria asal Manado dan Minahasa Ditangkap Polresta Manado

MANADO, 13 MARET 2023 – Dua pria asal Manado dan Minahasa, EG dan GL, berhasil dibekuk Tim Reserse Narkoba Polresta Manado, pada Sabtu akhir pekan kemarin (11/3), karena dugaan kepemilikan dan menyimpan narkotika jenis sabu.

 

Bacaan Lainnya

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan hal tersebut. Dimana, EG diamankan di wilayah Teling Atas, Kecamatan Wanea Kota Manado, sedangkan GL ditangkap di rumahnya di Langowan. Penangkapan terhadap kedua pelaku tersebut berkat laporan dari warga yang mengetahui adanya peredaran narkotika jenis sabu di wilayah Teling Atas.

Baca juga  Nusantara Gemilang dari Polri untuk Indonesia

 

“Menindaklanjuti laporan warga, polisi langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan dan menangkap EG terlebih dahulu yang menyimpan 3 paket sabu di samping lemari pakaian di tempat tinggalnya. Saat diinterogasi, EG mengakui sabu tersebut milik GL,” lanjut Kombes Pol Jules Abraham Abast.

 

Kedua pelaku, sebut Abast beserta barang bukti 3 paket narkotika jenis sabu kemudian dibawa petugas ke Kantor Polresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *