Ini Kegunaan Kupon Perawatan Berkala dari AHASS

MANADO, 17 MARET 2023 – Para pelanggan Honda, akan selalu mendapatkan yang keuntugan lebih selain motor keren dan kekinian dari Astra Honda Motor (AHM), salah satunya Kupon Perawatan Berkala (KPB) yang merupakan salah satu keuntungan untuk Konsumen.

 

Bacaan Lainnya

Dilansir dari laman astra-honda.com, benefit menggunakan KPB, yang  hanya berlaku sesuai jadwal yang tercantum pada kolom keterangan table yang ada di dalam buku pedoman pemilik dan garansi (BPPG). Konsumen juga akan mendapat benefit lain ketika menggunakan kupon perawatan berkala sesuai jadwal, diantaranya:

 

  1. Mesin Sepeda Motor Terawat
Baca juga  Diskon Rp5,5 Juta saat Beli Honda CBR250RR di Event HSMS

Jadwal perawatan berkala telah dibuat sesuai jenis sepeda motor yang konsumen miliki. Hal tersebut bertujuan agar performa mesin tetap terjaga dan keselamatan ketika berkendara juga tetap aman.

 

  1. Garansi Motor Tidak Gugur

Melakukan servis berkala sesuai jadwal di bengkel AHASS merupakan salah satu syarat agar garansi sepeda motor tidak gugur. Karena setiap perawatan berkala di AHASS, motor konsumen akan diperiksa langsung oleh Teknisi ahli sesuai standar Honda.

 

  1. Mendapatkan Gratis Oli dan Biaya Servis

Setidaknya, konsumen sepeda motor baru Honda akan mendapatkan 4 KPB dimana masing-masing KPB terdapat benefit berbeda. KPB 1 bisa digunakan maksimal 1.000 KM atau 2 bulan sejak pembelian kendaraan, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Benefit yang didapat pada KPB 1 adalah gratis jasa service dan gratis oli.

Baca juga  Pimpinan dan Staf DAW Pasang Aksi Berbatik di Hari Batik Nasional

 

Sedangkan KPB 2, 3 dan 4* konsumen akan mendapatkan gratis biaya jasa servis di AHASS. Jadi, selain mendapatkan sepeda motor Honda impian, konsumen juga akan mendapatkan banyak keuntungan lainnya. Jangan lupa untuk servis secara teratur sesuai jadwal perawatan berkala, akan tetapi apabila sepeda motor dirasa ketika digunakan tidak dalam kondisi yang baik bawalah ke AHASS terdekat untuk dilakukan pemeriksaan segera, supaya kondisi dan performa sepeda motor selalu optimal. Gunakan juga layanan booking servis atau layanan kunjung untuk memudahkan perawatan sepeda motor Honda.

 

“Sebaiknya konsumen memanfaatkan KPB ini sesuai dengan jadwal perawatan agar kondisi Sepeda Motor Hondanya tetap prima dan terjaga”, ujar Ridwan Suwandie, Technical Service Dept Head PT DAW. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *