CIMB Niaga Hadirkan Kredit KPR dan Mobil Dikerja Sama dengan Undiksha Bali

CIMB Niaga resmi melakukan MoU dengan Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Bali.

JAKARTA, 1 NOVEMBER 22023 – Sebagai bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), juga ikut mendukung pendidikan.

 

Bacaan Lainnya

Ini, dibuktikan dengan kerja sama yang dilakukan bersama Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Bali. Dimana, jalinan kerja sama ini dalam bidang layanan perbankan. Tertuang, dalam memorandum of understanding (MoU), yang ditandatangani oleh Head of Region Indonesia Timur & Bali Nusra CIMB Niaga, Ahmad S Ilham, dan Rektor Undiksha, Prof Dr I Wayan Lasmawan MPd, di Singaraja, Bali, pekan lalu. Dalam kerja sama ini, CIMB Niaga, akan menyediakan sarana dan prasarana untuk memenuhi kebutuhan perbankan civitas akademika Undiksha mulai dari pengelolaan keuangan kampus, pembukaan tabungan untuk mahasiswa, hingga produk-produk pinjaman seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Mobil (KPM), Kartu Kredit, dan Personal Loan.

Baca juga  Tekan Inflasi dengan Tiga Hal

 

Selain itu, untuk memberikan kemudahan bagi civitas akademika, CIMB Niaga juga menempatkan merchant/QRIS, dan mesin penjual otomatis, yaitu OCTO Vending Machine di area kampus, yang menyediakan berbagai produk seperti makanan dan minuman ringan. Adapun untuk transaksi finansial sehari-hari, civitas akademika  juga dapat memanfaatkan aplikasi OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks dari mana saja dan kapan saja. “Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Rektor Undiksha, dan jajaran atas kesediaan menjalin kerja sama perbankan dengan CIMB Niaga. Sesuai dengan komitmen kami untuk senantiasa memberikan customer experience terbaik kepada nasabah kami #YangUtama,” kata Ilham seperti dikutip MANADONES dalam siaran pers yang diterima siang tadi.

Baca juga  Senator AS Ancam Sanksi Keras ICC jika Perintahkan Tangkap Netanyahu

 

Rektor Undiksha Prof Dr I Wayan Lasmawan MPd berharap, MoU tersebut akan menjadi langkah awal untuk kerja sama yang lebih erat ke depan. “Undiksha sangat terbuka dengan berbagai peluang kerja sama yang saling menguntungkan dan memberikan manfaat yang optimal bagi civitas akademika. Terlebih CIMB Niaga akan membawa inovasi perbankan digital ke dalam kampus, sehingga semakin mendukung gaya hidup digital civitas akademika,” ungkapnya. (gracey wakary)

Pos terkait