Turuis sebut BSG Butuh Dukungan untuk Sosialisasikan Inklusi Keuangan

GORONTALO, 28 NOVEMBER 2023 — Media massa, didorong untuk terus memberikan pemahaman pada masyarakat tentang inklusi keuangan.

 

Bacaan Lainnya

Ini dikatakan Direktur Kepatuhan Bank Sulut Gorontalo (BSG), Machmud Turuis, dalam pembukaan kegiatan Media Gathering Wartawan Ekonomi dan Bisnis Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Gorontalo, pagi tadi di Aston Hotel dan Villa Gorontalo. “Wartawan, bertanggungjawab pada masyarakat untuk memberikan informasi dan edukasi tentang keuangan dan investasi yang benar. Agar berdampak positif dan mendorong ekonomi kerakyatan. Terutama, tentang inklusi keuangan pada masyarakat,” kata Turuis. Dia juga menyebutkan, maraknya pinjaman online atau pinjol, dan judi online dimasyarakat yang makin meresahkan, yang membutuhkan dukungan kerjasama dengan media massa.

Baca juga  DAW Hadirkan Honda AT Family Day dengan Beragam Promo Menarik untuk Motor Matik Honda

 

BSG, sebutnya terus melakukan sosialisasi inklusi keuangan hingga ke pedesaan, salah satunya membentuk Desa Binaan, untuk mendukung perekonomian keluarga dan daerah, Desa Darunu Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara (Minut). “Kami, melakukan pelatihan UMKM disana, dan kami juga mendukung kegiatan pendidikan dengan memberikan pelatihan Bahasa Inggris disana, ” tambah mantan Pimpinan Cabang BSG di LimbotoLimboto,  didampingi Kepala Kantor OJK Suluthgomalut, Winter Marbun. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *