DAW Gandeng Anak Muda unjuk Aksi di Peluncuran New Honda Stylo 160

Kompetisi tari, jadi bagian dalam peluncuran perdana si skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160, di Sulawesi Utara, malam tadi.

MANADO, 2 MARET 2024 – Peluncuran skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160, di Sulawesi Utara (Sulut), dikemas begitu menarik bagi para anak muda Nyiur melambai.

 

Bacaan Lainnya

Tidak heran sejak siang tadi, hingga malam ini, para kawula muda yang penuh talenta terlihat terus memadati kawasan tempat peluncuran skutik ini, Atrium Megamall Manado. Dari pantauan MANADONES, anak muda dan warga yang ada di area ini mendapat hiburan yang menyenangkan. “Saya menjadi salah satu peserta di Beauty Class with Anya Gabrielles, sangat menyenangkan. Honda – DAW, selalu memberikan games dan hiburan yang menyenangkan dan sesuai minat,” tutur Oliv Tumurang, salah satu peserta kegiatan ini.Dosen Unsrat ini, tidak sendiri dia bersama Fio Lambogia juga ikut serta diajang mempercantik wajah. Tidak ketinggalan juga Group Dance Cover Competition, Zumba Party, Band Performance dan games interaktif berhadiah.

Baca juga  Karyawan Telkom Akses Dapatkan Edukasi #Cari_Aman dari DAW

 

Marketing Division Head DAW, Jemmy Febrianto, menjelaskan peluncuran yang dilakukan Honda – DAW memang selalu menggandeng mitra para muda. “Acara peluncuran selalu memberi ruang pada anak muda berkreasi, karena salah satu pelanggan terbaik dari Honda adalah anak muda,”tuturnya pada MANADONES. Dia juga berharap, dengan kehadiran New Honda Stylo 160, harapannya dapat menjadi trendsetter saat berkendara di jalan sekaligus bisa merasakan kesenangan berkendara yang aman dan nyaman,” tambahnya. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *