Aktor Korea Ji Chang Wook Terkesima dengan Indonesia

Aktor asal Korea Selatan Ji Chang Wook saat konferensi pers “Ji Chang Wook Fansign Event in KOREA 360” di Jakarta, Minggu. (ANTARA/ Putri Hanifa)

 

 

Bacaan Lainnya

 

 

 

JAKARTA, 12 MEI 2024 (ANTARA) – Aktor asal Korea Selatan Ji Chang Wook mengaku terkesan dengan Indonesia saat kunjungannya kali ini, yang diawali dengan singgah di Bali, Labuan Bajo, hingga menyapa penggemarnya di Jakarta.

 

Ji Chang Wook mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai suasana santai dan cuaca yang baik di Indonesia, bahkan ia memuji keindahan kotanya serta keramahan orang-orang Indonesia. “Saya sangat menyukai suasana yang santai dan cuacanya yang baik di Indonesia. Kotanya indah dan ada banyak sisi wisata dan rekreasi yang menarik. Orang-orangnya juga ramah, dan setiap kali saya datang, saya disambut dengan sangat luar biasa. Terima kasih banyak,” Chang Wook kepada media saat Konferensi Pers Fansignnya di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Minggu.

Baca juga  Rupiah pada Kamis Menguat jadi Rp16.225 per Dolar AS

 

Ia juga mengungkapkan kegemarannya terhadap makanan Indonesia yang enak dan menyatakan bahwa dirinya ingin kembali ke Indonesia untuk menikmati liburan yang lebih lama, terutama ke Bali. “Saya sangat ingin kembali ke Bali untuk liburan. Saya sudah pernah ke sana sebelumnya, tapi waktu kunjungan saya terlalu singkat. Saya juga sempat mengunjungi Labuan Bajo, dan tempatnya luar biasa. Saya berharap bisa kembali lagi ke sana,” tambahnya. Ji Chang Wook juga berbagi kesan tentang sambutan yang hangat dari para penggemarnya di Indonesia. Ia merasa senang bisa berinteraksi dengan para penggemar dan menikmati makanan Indonesia seperti nasi goreng dan mie goreng.

 

Adapun, Pemeran Cho Yong Pil dalam serial Drama Korea “Welcome to Samdalri” ini menyapa penggemarnya di Indonesia dan disambut meriah dalam gelaran “Ji Chang Wook Fansign Event in KOREA 360” yang dihadiri oleh penggemar terpilihnya hari ini di Lotte Shopping Avenue, Jakarta. Sebelumnya, Ji Chang Wook diundang datang ke Indonesia untuk mengisi acara di KOREA 360 sebagai bagian dari proyek Hallyu Marketing Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea.

Baca juga  AHM – DAW Hadirkan Pos AHASS TEFA di Gorontalo untuk Perkuat Vokasi di SMK Binaan

Oleh Putri Hanifa

Editor : Zita Meirina

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *