Telkomsel Nonton Bareng Kingdom of the Planet of the Apes Serentak di 13 Kota

Acara nonton bareng film Hollywood ‘Kingdom of the Planet of the Apes’ serentak di 13 kota, termasuk di Kota Manado, Sulawesi utara (Sulut), melalui program loyalitas Telkomsel Prestige, di XXI Manado Town Square, malam tadi.

MANADO, 31 MEI 2024 – Dalam memeriahkan perayaan HUT Telkomsel ke-29 tahun, maka hari ini secara serentak digelar acara nonton bareng  film Hollywood ‘Kingdom of the Planet of the Apes’ serentak di 13 kota, termasuk di Kota Manado, Sulawesi utara (Sulut), melalui program loyalitas Telkomsel Prestige.

 

Bacaan Lainnya

Para pelanggan Telkomsel yang menonton film di cinema kebangaan masing masing kota, seperti Pekanbaru, Medan, Palembang, Jakarta Selatan, Bogor, Tanggerang Selatan, Bandung, Purwokerto, Malang, Mataram, Balikpapan, Manado dan Jayapura, tidak dikenakan biaya, dan hanya menukarkan 20 Telkomsel Poin yang dimilikinya. Telkomsel menggelar acara nonton bareng ‘Kingdom of the Planet of the Apes’ serentak di 13 kota melalui program loyalitas Telkomsel Prestige. Inisiatif ini merupakan wujud semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan berbagai program bernilai tambah dan keuntungan bagi seluruh pelanggan setianya. “Melalui acara nonton bareng serentak di 13 kota, yang merupakan salah satu penghargaan menarik dari program loyalitas Telkomsel Prestige, kami tidak hanya memberikan pengalaman seru dan kebersamaan yang berkesan, tetapi juga memperkuat hubungan dengan pelanggan setia yang telah memilih Telkomsel sebagai pilihan utama dalam berbagai aktivitas digital sehari-hari mereka,” tutur Manager Mobile Consumer Telkomsel Branch Manado, Royke HV Sumual, dalam siaran pers pada MANADONES.

Baca juga  Usia ke -69 Humas Polri Siap Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif dan Produktif

 

Acara nonton bareng ini diselenggarakan di berbagai lokasi bioskop pilihan, seperti Pekanbaru (Cinepolis Living World Pekanbaru), Medan (XXI Deli Park Medan), Palembang (CGV Social Market), Jakarta Selatan (XXI Gandaria City), Bogor (XXI Botani Square), Tanggerang Selatan (Living World Alam Sutera), Bandung (XXI Summarecon Mall Bandung), Purwokerto (CGV Rita Supermall Purwokerto), Malang (XXI Araya Malang), Mataram (XXI Lombok Epicentrum Mall), Balikpapan (XXI Ewalk Balikpapan), Manado (XXI Manado Town Square) dan Jayapura (XXI Mal Jayapura).

 

Selain nonton bareng serentak, dalam kemeriahan HUT Telkomsel ke 29 Tahun, program loyalitas Telkomsel Prestige menawarkan program bernilai tambah lainnya yang memberikan keuntungan eksklusif hingga ragam benefit dan diskon, seperti mendapatkan antrian prioritas untuk layanan di tiap GraPARI dan Call Center, bonus dan potongan harga khusus berbagai produk gaya hidup digital Telkomsel seperti berlangganan platform streaming video WeTV, bonus Nada Sambung Pribadi, beragam penawaran hadiah saat momen Hari Pelanggan, termasuk penawaran menarik lain dari berbagai mitra, seperti akses khusus untuk Airport Lounge, serta voucher potongan harga khusus dari beberapa gerai makanan waralaba, CGV, XXI, Grabcar, dan berbagai merchant pilihan lainnya. “Telkomsel berharap acara nonton bareng serentak ini dapat menjadi momen spesial bagi pelanggan setia, sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kami atas seluruh dukungan dan kesetiaan yang telah diberikan selama ini. Ke depan, Telkomsel akan terus berinovasi dan memberikan pengalaman yang berkualitas, melangkah bersama pelanggan dengan semangat optimisme untuk meraih berbagai peluang kemajuan di masa depan,” terang Royke, serta menambahkan, informasi lebih lanjut mengenai program loyalitas Telkomsel Prestige dapat diakses melalui laman http://tsel.id/prestige. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *