Personel Polda Sulut Juara 1 di Kemala Run 5K Kategori Polwan Master Usia 40 Keatas

– Iptu Dr Ni Made Suti Arini SH MH, personel Polwan Polda Sulawesi Utara (Sulut), berhasil meraih podium pertama di ajang Kemala Run 5K kategori Polwan Master Usia 40 Keatas.

MANADO, 13 JUNI 2024 – Iptu Dr Ni Made Suti Arini SH  MH, personel Polwan Polda Sulawesi Utara (Sulut), berhasil meraih podium pertama di ajang Kemala Run 5K kategori Polwan Master Usia 40 Keatas, yang digelar di Tanggeran Selatan, akhir pekan kemarin (9/6).

 

Bacaan Lainnya

Perlombaan lari yang dihadiri langsung oleh Kapolri, Iptu Arini mampu finish pertama, sementara anggota Polwan Sulut lainnya yaitu Iptu Nelta Rengkung juga bisa finish diposisi keempat. “Saya sangat bersyukur bisa menyelesaikan lomba dan bahkan bisa meraih podium pertama. Sangat berkesan sekali karena event ini bertaraf internasional dan pesertanya juga banyak, dan saya awalnya kurang yakin, tapi karena pertolongan Tuhan, saya tidak menyangka bisa meraih hasil maksimal,” ujar Polwan Arini yang merupakan lulusan Sepolwan tahun 2003 ini, yang bertugas di Sulawesi Utara sejak tahun 2011.

Baca juga  Rayakan Hari Perempuan Internasional Mattel Hadirkan Barbie Berwajah Para Ikon

 

Sebulan sebelum berangkat mengikuti lomba, Iptu Ni Made Suti Arini bersama sejumlah Polwan, Polki dan Bhayangkari lainnya mengikuti latihan di lapangan KONI Sario Manado. “Hobi saya sejak kecil adalah, sebulan sebelum berlomba, saya dan rekan-rekan lainnya intens mengikuti latihan,” ujar istri dari AKBP Adi Saptia Sudirn, SH SIK yang saat ini bertugas di Polda Kaltara. Iapun berharap dengan pengalaman Kemala Run ini, dapat memotivasi dirinya untuk lebih berprestasi lagi dan mengajak rekan-rekan anggota Polri maupun masyarakat agar gemar berolahraga. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *