Presiden Jokowi Minta Polri Terus Layani Masyarakat Sepenuh hati

Presiden Joko Widodo usai memberi pengantar saat memimpin sidang kabinet paripurna di Istana Negara, Jakarta, Senin (24/6/2024). Sidang kabinet paripurna tersebut membahas perekonomian Indonesia terkini. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/YU

 

 

Bacaan Lainnya

 

 

 

JAKARTA, 1 JULI 2024 (ANTARA) – Presiden Joko Widodo mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-78 Bhayangkara 1 Juli 2024 dan meminta Polri terus melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

 

Hal itu disampaikan Presiden melalui akun media sosial X @jokowi yang dipantau di Jakarta, Senin. “Selamat Hari Ulang Tahun ke-78 Bhayangkara,” tulis Presiden mengawali ucapannya. Presiden berharap momentum HUT Ke-78 Bhayangkara ini dipenuhi semangat menjunjung keberanian hingga inovasi dalam menjaga Pancasila serta NKRI. Presiden juga meminta Polri selalu melayani masyarakat. “Semangat untuk selalu menjunjung tinggi keberanian, inovasi, solidaritas dan kehormatan Polri dalam menjaga Pancasila dan NKRI serta selalu melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” ujarnya.

Baca juga  Delapan Hal Ini Diurai SAFEnet di Workshop FJPI di Manado

 

Tema besar HUT Ke-78 Bhayangkara 1 Juli 2024 bertajuk “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan puncak peringatan HUT Ke-78 Bhayangkara pada 1 Juli dimeriahkan dengan kegiatan pesta rakyat di Lapangan Monas, Jakarta. Dalam HUT Ke-78 Bhayangkara, kata dia, Polri berharap akan semakin dicintai oleh masyarakat.

Pewarta : Rangga Pandu Asmara Jingga

Editor : Didik Kusbiantoro

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *