MANADO – Sebagai main dealer, dari produk Honda milik PT Astra Honda Motor (AHM), membuat PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) selalu mampu tampil terdepan memberikan yang terbaik pada pelanggan motor besutan Jepang.
Seperti yang tampak sore hingga malam tadi, saat DAW memperkenalkan alias me-lauching skutik produk idola warga yang makin keren, yaitu seri terbaru dari Honda BeAT, All New Honda BeAT series, yakni All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street, di Mega Mall. Beragam acara mulai dari kuis hingga atraksi dance kawula muda hadir menjadi pewarna dalam lauching ini.
Sebelumnya pada pagi tadi Komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban Republik BeAT Indonesia (RBI), yang dipimpin ketuanya Mario Tintingon menggelar City rolling sekaligus kampanye #cari_aman berkendara. Star dimulai dari kantor DAW dan finish di Mega mall langsung mendapat sambutan dari pimpinan DAW dan AHM, diikuti oleh sekitar 65 orang yang menggunakan BeAT keren mereka.
“Ini adalah produk unggulan, dan kini hadir dengan ragam yang makin menarik, lincah dengan tambahan tambahan fitur yang dibutuhkan seperti tempat untuk charge hingga ukuran bagasi yang lebih. Dan tampilannya pastinya makin keren dan kokoh,” kata Marketing Division Head DAW, Handi Tanuberata sembari menyebut Honda BeAT series, merupakan salah satu motor matik Honda yang paling banyak diminati oleh masyarakat Sulawesi Utara.
“Tahun 2019 yang lalu DAW telah memasarkan lebih dari 21 ribu unit Honda BeAT series dengan menguasai pangsa pasar 63,78% di segmen entry level. Tentunya dengan kehadiran All New Honda BeAT Series ini kami optimis dapat diterima oleh pasar dan makin mengukuhkan dominasi Honda BeAT series sebagai motor matik terlaris di Indonesia khususnya Sulawesi Utara,” tambah Handi.
Para milenial yang hadir pun mengaku terpukau dengan tampilan baru, serta ada yang paling menarik yaitu potongan angsuran. “Kami miliki yang tidak kalah menarik, ada program potongan angsuran Rp40 ribu, hingga cashback Rp500 ribu untuk setiap pembelian Sepeda Motor All New BeAT series, diskon jasa servis 25%, potongan 10% untuk pembelain apparel New BeAT serta Gratis oli SPX 2,” tambah Promotion Section Head DAW, Ronald Manueke di panggung utama Mega Mall. Dalam lauching ini hadir juga perwakilan dari tim AHM, Raymond dan tim lengkap dari DAW.
All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp18,60 juta (On The Road Sulut). Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp19,40 juta (On The Road Sulut). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp19, 50 juta (On The Road Sulut). (graceywakary)