MANADO – Bingung saat si motor Honda mogok di jalanan Amurang, atau si Honda keren pecah ban di ring road Manado?
Kini tidak perlu khawatir, karena PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), siang tadi resmi memperkenalkan kembali layanan, Honda Care kepada masyarakat Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara (SulutGoMalut). “Layanan Honda CARE kali ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan dalam unit Sepeda Motor Honda terbaru yang mengarah ke Electric Vehacle alias EV. Layanan kami siap melayani semua customer pemilik motor Honda,” kata HC3 Dept. Head DAW Alexander Abimanto dalam Re-Launching yang disiarkan langsung melalui akun instagram @toranghonda yang dipandu oleh bagian Honda Customer Care DAW. Dijelaskan oleh Abimanto, Honda Care adalah layanan yang diberikan oleh DAW untuk semua konsumen pengguna Sepeda Motor Honda jika mengalami kendala darurat (emergency) pada sepeda motornya ketika sedang diperjalanan ataupun dirumah. Ketika si Honda mengalami kendala, konsumen dapat menghubungi call canter 081244880123 untuk mendapatkan layanan Honda Care.
Menurut Alexander Abimanto, HC3 Dept Head DAW, Honda Care ini merupakan salah satu layanan purna jual untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen sepeda motor Honda dalam berkendara di jalan. “Kami berharap dengan adanya layanan Honda Care ini bisa menjadi solusi saat konsumen membutuhkan layanan darurat bagi sepeda motornya ketika mereka dijalan. Layanan darurat yang dimaksud yaitu kondisi dimana sepeda motor mengalami kendala dan mengakibatkan sepeda motor tersebut tidak berfungsi dan tidak bisa dikendarai kembali”, ujar Alexander, sembari menambahkan bahwa Honda Care akan segera ke tempat tujuan dengan waktu sekira 30 menit saat dihubungi. “Untuk saat ini armada yang melayani Honda Care berjumlah 6 unit yang beroperasi hari Senin sampai Jumat dengan jam operasional dari jam 8 pagi hingga 4 sore, jadi kalian diam di rumah, Honda Care segera melayani,” tambahanya.(graceywakary)