Telkomsel Hadirkan Kampanye #YangKitaBisa untuk Hadapi Pandemi COVID-19

JAKARTA, 25 JULI 2021 – Pandemi Corona Virus Disease –19 atau Covid –19, yang belum berlalu membuat masyarakat diminta untuk waspada dan saling jaga, serta saling tolong.

Inilah, yang mendorong Telkomsel mengkampanyekan #YangKitaBisa, agar masyarakat Indonesia bisa saling dukung dan membantu serta saling  menolong  demi  meringankan  beban  sesama  melalui  pemanfaatan  ekosistem  digital.

Bacaan Lainnya

Dalam rilis media dari Telkomsel pada MANADONES kemarin (24/7), #YangKitaBisa  merupakan  inisiatif  Telkomsel  untuk  mengajak  masyarakat  agar  dapat  berdiri bersama,  saling  membantu  dan  saling  menguatkan  dengan  memanfaatkan  seluruh  aset  pada ekosistem  digital  Telkomsel,  sekaligus  menggandeng  para  pelaku  industri  terkait  sehingga  dapat memberikan manfaat secara konkret di semua sektor kehidupan.

“Kondisi pandemi terkini, sangat berdampak terhadap mobilitas yang mengharuskan setap orang beraktivitas di rumah,  keterbatasan  akses  dalam  menjangkau  segala  kebutuhan,  hingga menurunnya  daya  beli. Memahami  hal  tersebut,  Telkomsel  memperkuat  kehadirannya  di  tengah  masyarakat  dan mengingatkan  setap  elemen  bangsa  pentingnya  melakukan  apa  #YangKitaBisa  untuk  menolong satu sama lain,” jelas Vice  President  Brand  and  Marketing  Communication  Telkomsel,  Abdullah  Fahmi seperti dikutip dari rilis.

Dia melanjutkan, melalui inisiatif ini Telkomsel  memaksimalkan  potensi  perusahaan, untuk membuka peluang menghadirkan solusi yang berfokus dalam tiga hal, yakni dukungan selama pembatasan  mobilitas  untuk  mendukung  produktivitas  masyarakat  walaupun  harus di rumah, dukungan dalam bentuk produk dan layanan yang lebih terjangkau untuk mendukung pelanggan, dan pemilik gerai  ritel  yang  mengalami  tantangan  finansial,  serta  kemudahan  akses  untuk terhubung  ke  layanan  kesehatan,  pembelajaran  jarak  jauh,  dan  pemanfaatan  kuota  atau  pulsa Internal untuk  dapat  membantu  orang  tersayang  maupun  yang  membutuhkan. 

Baca juga  Jangan Ketinggakan Nikmati Telkomsel “Digosok Hepi” dan Raih Total Hadiah Rp1 M

“Kami  percaya,  kita  dapat melewati  masa  penuh  rintangan  ini  dengan  saling  membantu  dan  memberikan  manfaat  bagi sesama,” tambahnya.

Ditengah keterbatasan inilah, Telkomsel menghadirkan produk dan layanan yang lebih terjangkau dengan menghadirkan Paket  Darurat  yang  dapat  dimanfaatkan  oleh  para  pelanggan  saat  harus  tetap terhubung  di  tengah  situasi  genting, meski  tak  memiliki  pulsa. 

Selain  itu,  terdapat  ragam  pilihan seperti Paket Kuota  Ketengan yang  memberikan  tambahan  akses  bagi  para  pengguna  berbasis  volume. Telkomsel  juga,  membantu  memberikan  kemudahan  bagi  para  pelanggan  yang  terbiasa  membeli pulsa dalam bentuk voucher di mitra reseller/outlet,  namun  kesulitan  karena  harus  membatasi kegiatan, dengan  menghadirkan Voucher Internet yang  bisa  didapatkan  melalui  layanan  digital.

Para  pelanggan  Telkomsel  Halo, juga  mendapat  kemudahan  dari  Telkomsel  untuk  mendapatkan layanan Telkomsel Halo cukup dengan mengakses kanal digital Telkomsel.

Dalam  rangka,  menghadirkan  solusi  yang  dapat  mendukung  kemudahan akses masyarakat untuk beragam kebutuhan di tengah pembatasan, dengan mendorong semangat #YangKitaBisa, Telkomsel juga menghadirkan  tiga  program  yang  memudahkan  masyarakat  dalam  memberikan  maupun mendapat  bantuan  melalui  program  Peduli  Sesama,  layanan  kesehatan  melalui  program  Peduli Sehat, dan dukungan pembelajaran jarak jauh melalui Peduli Belajar.

Program  Peduli  Sesama  merupakan  inisiatif  untuk  mendorong  pelanggan  berbagi  paket  kuota maupun pulsa dengan orang terdekat atau bagi yang membutuhkan. Pelanggan dapat memberikan bantuan dalam bentuk ‘Berbagi Kuota’ atau ‘Berbagi Pulsa’ kepada keluarga maupun kerabat.

Untuk, program Peduli Sehat, Telkomsel berkolaborasi  bersama Halodoc  dalam  membantu memberikan edukasi  yang  kredibel  kepada  konsumen  mengenai cara mencari  pertolongan jika mengalami  gejala Covid –19, termasuk  layanan  Telemedis/konsultasi  jarak  jauh    terkait  kondisi kesehatan,  maupun  bertanya  seputar  penanganan  Covid –19  yang  dapat  diakses  lebih  leluasa melalui  plaRorm  Halodoc. 

Baca juga  Tekomsel Hadirkan lagi Telkomsel Awards untuk Para Talenta Inspiratif Indonesia

Di dalam program Peduli Belajar, Telkomsel berupaya membantu pelanggan agar dapat mengakses lebih banyak  video conference,  seper 9  Zoom,  Google  Meet, dan lainnya  untuk keperluan belajar mengajar. Program tersebut merupakan bagian dari program Merdeka Belajar Jarak Jauh (MBJJ). Dimana, pelanggan dapat mengakses aplikasi  pendidikan,  e-learning  kampus  maupun  sekolah  yang tergabung dalam paket data ilmupedia.

Di  tengah  keterbatasan  mobilitas  saat  ini, Telkomsel juga terus  berupaya  memberikan kemudahan koneksi  broadband  prima yang dapat  menunjang  produktivitas  pelanggan  selama  harus beraktivitas di rumah.  Telkomsel  menghadirkan  program  yang  akan membantu masyarakat tetap terhubung melalui Paket Kuota Keluarga.

Tidak hanya itu, Telkomsel juga berusaha membantu memenuhi kebutuhan hiburan selama harus beraktivitas di dalam rumah melalui Paket OMG! Nonton mulai dengan kuota hingga 65GB serta pilihan berlangganan aplikasi video favorit.

Telkomsel juga mendukung dengan memberikan pengalaman Nonton MAXimal bagi pelanggan  dengan  cukup  dengan  Paket  Ketengan  Nonton  yang  dapat  digunakan  untuk mengakses  beragam  konten  hiburan  berkualitas  di  Amazon  Prime  Video,  HBO,  MyPlay,  Nomo, Sushiroll, Vidio.com, VIU, dan lainnya. Lalu, pelanggan dapat menikmati program dukungan lainnya yang  melipu Internet Sakti, Surprise Deal Nonton,  hingga  Paket MainMaksimal dan  juga Flash Sale Dunia Games untuk memberikan keseruan lebih bagi para gamers.

Telkomsel juga, menyampaikan terima kasih dan  penghormatan  kepada  seluruh  tenaga  kesehatan  serta  para pekerja sektor esensial yang telah berjuang di garda terdepan dalam menjaga roda kehidupan tetap bergerak,” tutup Fahmi.

Bagi yang penasaran, seluruh  program  Telkomsel ini  dapat  diakses  oleh  para  pelanggan  melalui  aplikasi MyTelkomsel  atau  dengan  menghubungi  *363*911#.  Informasi  lebih  lanjut  mengenai #YangKitaBisa dapat diakses melalui www.telkomsel.com/yangkitabisa.(graceywakary)

Yuk! baca berita menarik lainnya dari Manadones di saluran WHATSAPP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *