Final Piala Kapolres Bidadari FC Vs Malahasa Selection Pasti Seru

Pengamat sepak bola Sangihe, Yerry Malendes.

TAHUNA, 17 JULI 2022 – Kompetisi sepak bola, Piala Kapolres Sangihe akan berakhir hari ini, dengan mempertemukan dua klub tangguh yang sama sama memiliki peluang untuk menjadi jawara, Bidadari FC VS Malahasa Selection.

 

Bacaan Lainnya

Ajang adu skil pemain dan pelatih ini, akan digelar pukul 15.00 Wita sore ini lapangan Gesit Tahuna. Pengamat sepak bola Sangihe, Yerry Malendes menyebutkan bahwa penampilan Malahasa Selection maupun Bidadari FC dalam ajang Kapolres cup Sangihe 2022 adalah memang yang terbaik, dikarenakan kedua tim tersebut memiliki struktur yang terbilang sempurna.

Baca juga  Deklarasi Stop BABS Hadir di Empat Kampung di Sangihe.

 

Dia menerangkan bahwa kedua tim ini memiliki kualitas terbaik, selain para pemainnya yang solid, kedua memilik manager dan pelatih, dengan kualitas yang terbilang sempurna. Manager Malahasa Selection Adi Seliang, disebutnya sebagai orang yang sudah dikenal sebagai penggila bola, dan punya banyak Pengalaman.

 

Sementara, manager Bidadari FC Cherry Shandyca Soeyoenus walaupun bisa dikatakan baru, tapi sudah mampu membawa tim untuk sampai ke partai Final, tentunya itu adalah hal yang luar biasa, sebut Malendes.

 

“Jadi, pada final sore ini, kedua kesebelasan pasti akan menunjukkan penampilan yang luar biasa dikarenakan masing-masing pelatih akan adu strategi. Pelatih Bidadari FC punya Rudi Manumpil, dan pelatih Malahasa Selection Handry Tatengkeng. Jangan sebut cinta bola kaki jika tidak menyaksikan sendiri final ini, pasti seru,” sebutnya, sembari menyebut Coach Rudi adalah pelatih dengan segudang pengalaman, sementara Coach Handry  adalah pelatih dengan kualitas yang baik.

Baca juga  Epidemiolog UI Sebut PON Papua jadi Klaster Covid –19 Kontingen Sulut Masih Aman

 

Sementara itu, kedua Manager dari masing-masing Tim ketika di Konfirmasi MANADONES menyatakan siap 100 persen dan akan menunjukkan permainan yang profesional pada partai final sore ini. “Tentunya kami Siap 100 persen,” kata Adi Seliang. (Ryansengala)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *