KRI Hasan Basri dan Dua KAL Lantamal VIII Hadir di Festival Bunaken 2022

KRI Hasan Basri akan berparade di ajang Festival Bunaken yang akan dibuka besok pagi,

MANADO, 1 NOVEMBER 2022 – KRI Hasan Basri, dengan nomor lambung 382, dipastikan akan hadir di Teluk Manado, untuk berparade dan menjaga keamanan sekaligus memberikan tanda kehadiran TNI AL di ajang Festival Bunaken 2022.

 

Bacaan Lainnya

Dua KAL andalan Lantamal VIII, yaitu KAL Tedong Selar-II-8-26, KAL Patola-II-8-27, serta satu unit Sea Reader dengan empat sekoci, juga prajurit dari Lantamal VIII dan jajarannya, akan ikut ambil bagian pada kegiatan tahunan yang akan dimulai besok.

Baca juga  Bangun Potensi Alam Bawah Laut Sangihe, Danlantamal VIII Buka Kegiatan Transplantasi Koral

 

KAL Tedong Selar juga hadir di Teluk Manado, pagi ini.

“Lantamal VIII, sebagai representasi TNI AL di daerah, akan mendukung setiap kegiatan yang menjadi program Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Utara, dalam mengembangkan sektor pariwisata, khususnya di daerah super prioritas Likupang, dimana Pulau Bunaken merupakan destinasi penyanggahnya, ujar Komandan Lantamal VIII, Laksamana Pertama TNI Nouldy J Tangka, CHRMP siang tadi.

 

Festival Bunaken 2022 ini, akan digelar di tiga lokasi yaitu Pulau Bunaken, Malalayang Beach Walk Manado dan Pohon Kasih Kawasan Megamas Manado dengan agenda parade kapal, parade kebaya, pelestarian lingkungan melalui penanaman mangrove, transpalansi terumbu karang, konser musik dan hiburan lainnya. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *