Pj Bupati Sangihe Siapkan Bonus bagi Atlet Peraih Medali di Porprov Bolmong

Para atlet Sangihe yang saat pelepasan ke Poroprov lalu.

TAHUNA, 8 NOVEMBER 2022 – Sebanyak, 248 atlet putra  dan putri terbaik dari Kabupaten Kepulauan Sangihe, siap memberikan yang terbaik dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) ke- IX tahun 2022.

 

Bacaan Lainnya

Dalam giat pelepasan kontingan yang berjumlah 335 orang ini, para atlet dari 23 Cabang olahraga (cabor) yang digelar di depan rumah jabatan Bupati Kepulauan Sangihe, pagi tadi Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan dalam sambutannya mengingatkan agar kontingen Sangihe selalu menjaga kekompakan dan mengutamakan komunikasi serta kerja sama untuk meminimalisir kendala-kendala yang notabene lumrah terjadi dilapangan.

Baca juga  PJ Bupati Sangihe Hadiri Rakornas Kepala Daerah oleh Kemendagri

 

Pada kesempatan tersebut, dia pun menjanjikan bonus bagi atlit yang mampu berprestasi alias meraih medali dalam Porprov XI Bolmong yang dimulai sedari tanggal 14 – 19 November 2022 mendatang. “Untuk atlit yang mampu membawa pulang medali baik Emas, Perak maupun Perunggu tentu saya pribadi punya apresiasi khusus. Tapi hal ini masih rahasia, apakah uang cash ataupun dalam bentuk apresiasi lain,” ujar istri Ketua DPRD Sulut Andy Silangen ini.

 

Diakhir sambutannya, Tamuntuan kembali menyampaikan harapannya agar nama baik Sangihe bisa terkumandangkan di Bolaang Mongondouw.

 

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana berharap putra – putri terbaik Tampungang Lawo kali ini bisa meningkatkan capaian prestasi. “Kita membawa panji kebanggaan Sangihe, Panji Somahe kai Kehage. Untuk itu, saya menitipkan kepada kita sekalian agar dapat menjaga disiplin, nama baik daerah serta prestasi dari helatan-helatan yang sudah kita ikuti,” terangnya. (Ryansengala)

Baca juga  Balai Kampung Petta Barat Disorot Pj Bupati Sangihe

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *