Konser 30 tahun Dewa 19 Bisa Disaksikan Ulang Secara Streaming

Puluhan ribu penonton menyaksikan aksi grup band Dewa 19 dalam konser bertajuk "Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya" di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (4/2/2023). ANTARA/Pamela Sakina/aa.

 

 

Bacaan Lainnya

 

 

 

JAKARTA, 10 MARET 2023 (ANTARA) – Konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 yang digelar pada Februari 2023, kini bisa disaksikan kembali secara streaming di situs web Video Legend TV.

 

“Konser Pesta Rakyat itu sukses sekali, lebih dari 75.000 penonton yang hadir dan saya ingin membagikan kenangan konser itu kepada mereka yang tidak sempat datang ke JIS (Jakarta International Stadium) ataupun mereka sudah datang tapi pengin nonton lagi di platform videolegend.tv kepunyaan saya,” kata pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani dalam keterangannya pada Jumat. Konser tayang secara online pada Kamis (9/3), bertepatan dengan perayaan Hari Musik Nasional.

Baca juga  Harga Emas Antam Hari ini Rp1,020 Juta Per Gram

 

Tiket konser virtual tersedia di dewatiket.id. Sebelumnya, penjualan sempat dihentikan namun kini kembali dibuka. “Awalnya kita memang batasi karena tayangan ini bersifat soft launching namun akhirnya membuka kembali penjualan tiket dikarenakan banyak permintaan melalui email videolegend maupun di sosmed Dewa19 & Dewatiket.id menjelang konser virtual dimulai,” kata Indra Putra selaku founder MYDIO Tech yang juga mitra bisnis dari Ahmad Dhani.

 

Lebih lanjut Ahmad Dhani menjelaskan bahwa memberikan tontonan konser virtual memang belum banyak dilakukan oleh musisi atau band tanah air sampai sekarang ini. “Tidak jauh beda lah datang ke konser dengan menonton secara online. audio yang kita berikan juga berkualitas dan tidak sembarangan, coba aja menontonnya dengan menggunakan headset atau headphones pasti kalian puas,” kata dia.

Baca juga  Tekuk Pasangan Rusia, Aldila/Asia Melaju ke 16 Besar Wimbledon 2024

Pewarta : Ida Nurcahyani

Editor : Siti Zulaikha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *