Relawan Pajak Polimdo Hadir di Mantos

Relawan Pajak Polimdo juga ada di Mantoshingga Sabtu besok.

MANADO, 10 MARET 2023 – Bagi para wajib pajak (WP) yang masih belum melaporkan surat pemberitahuan tahunan (SPT), karena bingun untuk pengisiannya atau masih belum tahu cara pengisian kekiniannya, maka jangan ragu untuk mendapatkan bantuan dari Para Relawan Pajak dari Politeknik Negeri Manado (Polimdo), yang saat ini hingga Sabtu besok hadir di Manado Town Square (Mantos).

 

Bacaan Lainnya

“Kami akan membantu bapak dan ibu sekalian, mengisi lembaran SPT elektronik yang ada. Ini gratis,” kata Relawan Pajak Polimdo yang juga mahasiswi D4 Perajakan Polimdo, Lesly Manampiring. Dia kemudian mengungkakan untuk Relawan Pajak di Mantos disiapkan dua orang, dirinya dan Lorenzzo Saputra yang juga samas sama dari Perpajakan.

Baca juga  UTBK SNBT Resmi Digelar Unsrat

 

Selain di Mantos, Relawan Pajak Polimdo juga hadir di Kantor Wali kota Manado, Mega Mall dan Tax Center yang ada di Kampus Polimdo, Kairagi Manado. “Kami memang mendapatkan pelatihan khusus dari Kanwil DJP Suluttengomalut,” tutur Saputra. Kosembari menambahkan bahwa Relawan Pajak Polimdo akan hadir 31 Maret mendatang. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *