Wali Kota Bitung Puji Booth Polimdo yang Hadir di SETE 2023

Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantri dan Tim Polimdo di booth di Mantos.

MANADO, 10 MARET 2023 – Tampil full team, alias menghadirkan fasillitas fasilitas menarik yang dimiliki, membuat booth Politeknik Negeri Manado (Polimdo) yang ada di Sulawesi Education and Techno Expo (SETE) 2023 ManadoTown Square (Mantos Manado), mampu menarik para siswa siswi untuk berkunjung, serta Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM.

 

Bacaan Lainnya

Datang dengan mengenakan pakaian dinasnya, orang nomor satu di Bitung ini memberikan jempol pada tampilan fulll dari booth yang dikelola langsung oleh Koordinator Humas Polimdo, Stevie Kaligis SE MM Ak CA. “Lengkap sekali tampilan Politeknik ini. Ada semua yang membuat siswa siswi pasti ingin melihatnya. Ada alat diving ada robot, dan ada yang membantu mereka mengenal lebih dalam perguruan vokasi terbaik ini,” tutur Mantiri.

Baca juga  Balai Bahasa Sulut Donasi 360 eksemplar Buku di Taman Bacaan Desa Budo

 

Selama lima menit, diapun berdialog dengan Kaligis serta Relawan Pajak Polimdo, yang juga dihadirkan dalam expo pendidikan terbesar di Indonesia Timur yang digelar oleh Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek), Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (PT) Wilayah XVI, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dan Dinas Pendidikan Sulut. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *