Simu Liu Putuskan Pilih Kesehatan

Simu yang memilih fokus pada kesehatannya, dari pada meneruskan proyek filmnya dengan Disney.

MANADONES, 2 DESEMBER 2023 – Aktor pemeran utama dari film Shang-Chi dari Marvel, Simu Liu, memutuskan untuk memprioriaskan kesehatannya.

 

Bacaan Lainnya

Ini, diungkapkan dalam media sosialnya, karena kekhawatirannya pada kesehatannya, yang diduga pemulihan cedera kakinya tidak menunjukkan progress yang cepat. Seperti dikutip dari Dailymail, Simu menyebut dirinya benar-benar patah hati. Alhasil, actor tampan ini, harus keluar dari film besutan Disney World. “Kesehatan saya dan keluarga adalah hal terpenting bagi saya. Bagaimanapun, itulah semangat musim ini! Jadi, setelah beberapa masalah kesehatan, saya membuat keputusan sulit untuk tinggal di rumah, tulis salah satu bintang Barbie ini.

Baca juga  Direktur Polimdo Dorong Aparat Kepolisian Usut Tuntas Aksi Kekerasan pada Mahasiswanya

 

Pada tanggal 16 November, Simu menghadiri acara GQ Men of the Year 2023 dengan penyangga kaki besar berwarna abu-abu. Dan pada bulan Oktober, dia difoto di Acara Hadiah Fantasi Neiman Marcus di LA, juga mengenakan penyangga kaki. Dia berbagi tentang masalah kesehatannya dalam sebuah postingan Instagram pada tanggal 23 Oktober, di mana dia mengungkapkan cederanya bersama dengan beberapa foto yang menampilkan kruk dan penyangga kaki. Segeralah sembuh, Simu. (vero)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *