ASUS Hadirkan Vivobook Go 14 Laptop Berbobot 1,4 Kg yang Ramah Lingkungan dan Kantong

ASUS hadirkan Vivobook Go 14 laptop (E1404F), yang memiliki kemampuan keren dengan harga terjangkau.

MANADO, 19 DESEMBER 2023 – ASUS sebagai  perusahaan multinasional sekaligus produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis, dan router terbaik di dunia, kini menghadirkan laptop terbaik yang ramah lingkungan dengan harga yang terjangkau alias ramah dikantong, Vivobook Go 14 (E1404F).

 

Bacaan Lainnya

Laptop, yang hadir dengan desain modern yang portabel ini  memiliki ketebalan 17,9mm serta bobot 1,4kg dan tetap memiliki port yang lengkap. Selain itu, laptop yang berbanrol sekira Rp Rp6.299.000 meliki layar beresolusi Full HD yang dapat dibuka hingga 180° hingga lebih nyaman saat digunakan, juga telah ditenagai oleh hardware generasi terbaru untuk performa maksimal di berbagai aktivitas, serta telah mengantongi sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar militer AS (US Military Grade MIL-STD-810H). Diterangkan oleh ASUS Southeast Asia Regional Director, Jimmy Lin, kualitas adalah salah satu pilar utama dari seluruh produk ASUS. “Mulai dari produk yang paling terjangkau hingga yang paling premium dan inovatif, ASUS berkomitmen selalu memberikan kualitas produk yang terbaik. Vivobook Go 14 membuktikan, laptop terjangkau pun dapat tampil dengan desain premium serta memiliki durabilitas terbaik,” tutur Lin didampingi PR ASUS Indonesia, Nadya Soputan dan Firman saat konfrensi pers pagi tadi di Ibis Manado.

Baca juga  Lansia Berkursi Roda Hadiri Jumat Agung di GMIST Efrata Tahuna

 

Selain tangguh, Vivobook Go 14 (E1404F), disebutnya juga hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021. Tidak hanya itu, laptop ini juga menawarkan kenyamanan ekstra saat digunakan berkat fitur keyboard ASUS ErgoSense. Keyboard ini dirancang untuk memaksimalkan pengalaman mengetik, mengurangi kelelahan pada jari, dan meningkatkan produktivitas. “Vivobook Go 14 (E1404F) sendiri telah berhasil melewati 26 prosedur pengujian ketat yang mencakup variabel seperti tekanan, temperatur, kelembaban, dan resistensi terhadap benturan,” tambah Soputan.

 

Sementara itu, Firman juga mengungkapkan Vivobook Go 14 (E1404F), adalah laptop modern yang dirancang untuk memenuhi tuntutan komputasi sehari-hari yang dinamis. Salah satu keunggulan utamanya adalah pemanfaatan hardware generasi terbaru untuk menjamin kinerja tinggi dan responsivitas cepat. Laptop ini ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ 7000 U-Series terbaru yang menawarkan kecepatan dan efisiensi energi yang sangat baik sehingga hadir sebagai pilihan ideal untuk profesional muda, pelajar, dan content creator yang memerlukan perangkat dengan performa tinggi. Prosesor yang powerful, Vivobook Go 14 (E1404F) juga menawarkan memori LPDDR5 dengan kapasitas hingga 16GB. Memori jenis ini menawarkan kecepatan yang lebih tinggi dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Serta urainya, penyimpanan Vivobook Go 14 (E1404F) dilengkapi dengan NVMe PCIe SSD dengan kapasitas hingga 512GB yang menawarkan kecepatan akses data sangat cepat dibandingkan dengan SSD SATA atau HDD tradisional. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *