Miliki Mesin Generasi Terbaru jadikan Honda Vario 160 Mampu Berperforma Tinggi

AHM hadirkan warna baru dari Honda Vario 160 di awal tahun 2024 ini.

MANADO, 15 JANUARI 2024 – Kemampuan terbaik Honda Vario 160 keluaran terbaru di 2024 ini, ternyata didukung oleh mesin terbaik.

 

Bacaan Lainnya

Dalam siaran pers yang diterima MANADONES, dari PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), disebutkan bahwa performa tinggi skutik keren ini didapat dari mesin generasi terbaru berkapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm @7000 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium sporti ini pun semakin mewujudkan kebanggaan dan kesenangan berkendara.

Baca juga  Civitas Akademika Polimdo Diajak Sukseskan Pemilu dengan Gunakan Hak Pilih di Kotak Suara Besok

 

Model ini mampu mencapai konsumsi bahan bakar 46,9 km/liter. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling Stop System dengan metode pengetesan WMTC (World-wide Motorcycle Test Cycle) EURO 3. Demi mendukung performa dan kenyamanan yang tinggi, Honda Vario 160 mengaplikasikan teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang membuat skutik premium sporti ini semakin lincah dan mudah dikendarai. Model ini dijamin kualitas terbaiknya melalui garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km.

 

Marketing Director Astra Honda Motor (AHM), Octavianus Dwi, menjelaskan hadirnya Honda Vario 160 terbaru diawal 2024 ini, untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik premium di Indonesia yang menginginkan tampilan semakin mewah dan sporty, sesuai dengan gaya para pengendaranya. “Melalui kehadiran warna dan striping baru pada Honda Vario 160, kami ingin tetap mempertahankan kebanggaan bagi pengendaranya dengan karakter premium dan performa tinggi yang selalu dapat dibanggakan,” kata Octa. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *