Indosat Rilis Film Pendek Jaga Raya Untuk Ajak Masyarakat Jaga Lingkungan

Jaga Raya, Film pendek tentang lingkungan dari Indosat. (indosat)

JAKARTA, 27 JANUARI 2024 – Menegaskan komitmen, untuk ikut menjaga lingkungan, maka Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), terus melakukan kampanye pada masyarakat untuk ikut berpartisipasi.

 

Bacaan Lainnya

Dan salah satu aksi kampanye nya yang menarik adalah hadir melalui karya film pendek sains fiksi berjudul, Jaga Raya. Dimana, film pendek ini, Indosat mengambil langkah proaktif mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk memahami peran penting mangrove sebagai biofilter polusi dan penghasil oksigen. Film pendek ini tayang secara eksklusif di saluran YouTube resmi Indosat Ooredoo Hutchison. ““Kampanye Tanam Oksigen melalui film pendek sains fiksi Jaga Raya menjadi cerminan tanggung jawab Indosat terhadap keberlanjutan lingkungan melalui edukasi pentingnya keberadaan mangrove dalam ekosistem lingkungan. Kami yakin,  kehadiran film pendek ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk terus berkontribusi dalam menjaga udara bersih secara berkelanjutan di bumi dengan kemasan yang menarik dan mudah diterima masyarakat,” jelas SVP – Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang, dalam siaran pers yang diterima MAANDONES.

Baca juga  Tahura Ngurah Rai Siap Sambut Delegasi G20

 

Produksi film pendek yang berkolaborasi dengan Hatma Creative Agency dan Migunani Creative Cult mengisahkan tentang keprihatinan seorang peneliti biologi bernama Raya. Di dunia multiverse, Raya menjadi salah satu korban dari kondisi lingkungan yang sudah buruk dan tercemar. Namun kegigihannya mengalahkan rasa sakit yang diderita dengan tetap meneliti benih mangrove untuk dibawa ke masa sekarang oleh kekasihnya bernama Jaga. Hal tersebut, dilakukan dengan harapan dapat mencegah terjadinya situasi kerusakan lingkungan yang sedang terjadi di dunia paralel mereka. Upaya Jaga dan Raya untuk mencegah kerusakan bumi di masa depan tidak dapat mereka lakukan berdua saja, melainkan harus menjadikepedulian semua pihak. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *