The Dunkings Didepak JLo dan Pertahankan Mantan Suami Giselle

The Dunkings, Ben Affleck saat beraksi untuk membuat terkesima sang istri, JLo yang berakhir penolakan.

MANADONES, 12 FEBRUARI 2024 – Baru Baru ini, Dunkin Donat, waralaba terbesar untuk makanan ringan, donat, mengeluarkan iklan terbaiknya yang unik, dengan menggandeng sejumlah nama besar sosialita di Amerika Serikat (AS).

 

Bacaan Lainnya

Iklan TV ini, resmi diumumkan ke public untuk pembukaan kembali  musim untuk olahraga kenamaan AS, Super Bowl. Seperti dikutip dari dailymail, iklan ini menghadirkan pasangan suami istri kenamaan yaitu, Ben Affleck – Jeniffer Lopez alias  JLo, kemudian atlet Super Bowl AS yaitu Tom Brady, serta sahabat terdekat Affleck, Matt Damon. Dalam iklan yang dijuduli The Dunkings, Affleck dan timnya yang terdiri dari brady dan Damon mencoba membuat JLo terkesan, Affleck menyanyikan lagu dan beraksi dengan koreografi ala JLo, dengan harapan istrinya terkesan. Namun aksi The Dunkings yang serba berkostum Orange berkilau ini, tak mampu memberikan mereka jaminan masuk dalam klip JLo.

Baca juga  Embung Penampung Air akan jadi Kolam Renang Dipertanyakan Petani Kampung Utaurano

 

Ketika, Affleck dan Damon balik kanan karena ditolak, salah satu anggota tim mereka malah mendapat perhatian JLo, musisi hot ini memanggil mantan suami supermodel Giselle, Brady, memberi tahu dia bahwa dia bisa tinggal. Take final ini, memperlihatkan Affleck – Damon dengan santai menikmat minuman dari Dunkin – Donats. (vero)

Pos terkait