Unik Rajutan Biru dari Stella McCartney Dipamerkan di PFW

Bola rajutan yang dibawakan oleh Lila Moss karya desainer Inggris, Stella McCartney di Paris Fashion Week.

MANADONES, 4 MARET 2024 – Paris Fashion Week (PFW), resmi digelar dan salah satu penampilnya menjadi pembicaraan karena hadir dengan gaya beda dari kebanyakan.

 

Bacaan Lainnya

Kali ini yang dibicarakan para pecinta mode, seperti dikutip dari Dailymail adalah karya desainer kesayangan asal Inggris, Stella McCartey, yang menampilkan gaun rajutan biru menarik serupa bola rajut. Desain ini digunakan oleh model asal Inggris juga, Lila Moss, 21. Rajutan tebal ini pas, membungkus seluruh tubuh Lila hingga leher dan bahkan lengannya, sambil memperlihatkan kaki panjangnya secara penuh. Gaun rajutan ini unik, tapi Lila yang menggunakannya, membuat bola rajutan itu terlihat menarik, tulis Meysia Laubore, salah satu pecinta mode. Lilapun, memang memastikan semua mata tertuju padanya, saat dia tampil di runway Stella McCartney dalam balutan busana unik. Lila sendiri adalah putri dari supermodel, Kate Moss. Lila memiliki perusahaan sendiri, Grace Grove Ltd, yang diterbitkan pada hari Kamis, mengungkapkan gajinya melonjak pada tahun 2023.

Baca juga  Pengantin yang Edgy dari Vivienne Westwood di Penutup Paris Fashion Week

 

Ini adalah bukti tahun yang sangat sukses bagi Lila setelah ia memimpin kampanye untuk perusahaan seperti Pepe Jeans, merek denim internasional yang berbasis di Portobello Road di Notting Hill. Dia juga membintangi kampanye untuk merek Prancis Maje tahun lalu dan saat ini berjalan di beberapa acara eksklusif untuk Paris Fashion Week, atau menghiasi barisan depan bersama Kate. Setelah menandatangani kontrak dengan Agensi Kate Moss milik ibunya ketika dia baru berusia 15 tahun, Lila menjadi wajah Marc Jacobs Beauty pada tahun 2018. Dia kemudian melakukan debut runway untuk rumah mode Italia Miu Miu pada tahun 2020, menjadi duta YSL dan menjadi berita utama ketika dia berjalan di karpet merah muda untuk Victoria’s Secret World Tour tahun lalu. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *