Doncic-Irving Bawa Mavericks Samakan Kedudukan 1-1 atas Clippers

OKLAHOMA CITY, OKLAHOMA - APRIL 14: Shai Gilgeous-Alexander #2 of the Oklahoma City Thunder goes up for a shot during the first half against the Dallas Mavericks at Paycom Center on April 14, 2024 in Oklahoma City, Oklahoma. NOTE TO USER: User expressly acknowledges and agrees that, by downloading and or using this Photograph, user is consenting to the terms and conditions of the Getty Images License Agreement. Joshua Gateley/Getty Images/AFP (Photo by Joshua Gateley / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP) (Getty Images via AFP/JOSHUA GATELEY)

 

 

Bacaan Lainnya

 

 

 

JAKARTA, 24 APRIL 2024 (ANTARA) – Duo bintang Dallas Mavericks Luka Doncic dan Kyrie Irving berhasil membawa timnya menyamakan kedudukan 1-1 atas Los Angeles Clippers pada babak playoff NBA Wilayah Barat yang digelar di Crypto.com Arena Los Angeles, Rabu WIB.

 

Mavericks mengalahkan Clippers 96-93 dalam gim kedua, setelah sebelumnya duo bintang Dallas tersebut tidak cukup mampu menggendong timnya untuk menang. Doncic mencetak 32 poin, dan Irving menambahkan 23 poin untuk Mavs yang kali ini dibantu oleh skor dari P.J. Washington 18 poin, serta Derrick Jones Jr. 10 poin. “Jelas ini adalah kemenangan yang harus dimenangkan dan semua orang sudah terlibat,” kata P.J. Washington Jr. seperti dikutip dari laman resmi NBA. Penampilan Washington Jr. lebih baik pada pertandingan ini dibandingkan pada gim pertama, di mana dia hanya mencetak 10 poin, dan tak ada pemain Mavericks lainnya yang mencetak skor lebih dari itu.

Baca juga  Indonesia—AS Luncurkan Kemitraan Perkuat Pendidikan Tinggi

 

Kawhi Leonard dari Clippers mencetak 15 poin dan 7 rebound dalam 35 menit waktu bermain pada pertandingan pertamanya sejak 31 Maret. Dia tidak bermain atau melakukan latihan kontak apa pun selama absennya karena harus bermasalah pada peradangan lutut kanannya, dan telah menjalani operasi. “Saya merasa baik,” kata Leonard. “Kami masih memiliki lebih banyak pertandingan untuk dimainkan dan lebih banyak waktu untuk menjadi lebih baik. Teruslah berusaha mendapatkan ritme kembali,” katanya lagi. Paul George dan James Harden memimpin Clippers dengan masing-masing 22 poin. Ivica Zubac menyumbang 13 poin dan 12 rebound. Clipper memiliki akurasi tembakan 37 persen dalam permainan terbuka, dan hanya membuat 8 dari 30 lemparan tiga angka. Kawhi Leonard yang kesulitan di awal laga tampak mulai bangkit setelah turun minum dan lebih aktif bermain bertahan. “Kawhi adalah salah satu yang terbaik di dunia,” kata George. “Dia akan menemukan ritmenya dan kami akan menemukan ritme kami di sekelilingnya,” katanya lagi. Pertandingan ketiga antara Mavericks melawan Clippers akan berpindah ke Dallas Texas pada hari Sabtu (27/4).

Baca juga  BMKG Ingatkan Potensi Hujan Lebat di Sebagian Besar Wilayah Indonesia

Pewarta : Aditya Ramadhan

Editor : Hernawan Wahyudono

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *