Peduli Korban Erupsi Gunung Ruang Danrem 131 Santiago Serahkan Bantuan

Komandan Korem (Danrem) 131 Santiago, Kolonel Inf Martin Susilo M Turnip SH MH siang tadi mengunjungi para warga yang terdampak erupsi Gunung Ruang, di area pengungsian di Gedung GMIM Yarden Kecamatan Singkil, Kota Manado.

MANADO, 10 MEI 2024 – Komandan Korem (Danrem) 131 Santiago, Kolonel Inf Martin Susilo M Turnip SH MH siang tadi mengunjungi para warga yang terdampak erupsi Gunung Ruang, di area pengungsian di  Gedung GMIM Yarden Kecamatan Singkil, Kota Manado.

 

Bacaan Lainnya

Disini, Danrem Martin juga menyerahkan bantuan berupa bahan makanan dan sandang bagi para korban, serta berharap para korban bisa tetap kuat dan tabah. “Semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” ujar Danrem 131 Santiago yang didampingi para pejabat korem lainnya. Pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam situasi darurat seperti ini.

Baca juga  Kapolda Sulut Tanam Mangrove di Pantai Modisi Bolsel

 

Selain memberikan bantuan, Danrem juga mengugkapkan bahwa pihak TNI AD  kini bekerja sama dengan Hotel Grand Luley menggelar program Trauma Healing untuk para warga terdampak, terutama pada anak anak. (widyadesfita)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *