Miliki Motor Listrik Honda EM1 e: Dapatkan Subsidi Rp7 Juta dan Potongan Rp1,5 Juta dari DAW

Motor listrik keren dari AHM, Honda EM1 e: telah hadir di Sulut, dan ada subsidi plus potongan langsungnya.

MANADO, 11 MEI 2024 – Kehadiran motor listrik Honda EM1 e: adalah bentuk komitmen PT Astra Honda Motor (AHM), dan PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) untuk pengurangan emisi karbon, yang notabene baik untuk bumi.

 

Bacaan Lainnya

Ini dikatakan oleh Marketing Division Head DAW, Jemmy Febrianto, saat menjelaskan kehadiran Honda EM1 e: di Sulawesi utara (Sulut), pagi tadi dalam perjalanan laut menggunakan kapal berbayar di Teluk Manado. Tidak hanya itu, untuk pembelian motor listrik ini saat di Pameran Motor oleh DAW di Atrium Mega Mall, siang tadi, akan mendapatkan subsidi langsung dari pemerintah sebesar Rp7 juta, kemudian promo potongan sebesar Rp1,5 juta. “Selain itu ada juga potongan 10 persen. Untuk subsisi dari pemerintah, itu ada aturannya, jadi setiap pembeli harus menyertakan foto kopi KTP dan Kartu Keluarga (KK) nya,” sebut Jemmy seraya menjelaskan bahwa, setiap KK hanya bisa satu nama yang mendapatkan subsidi dari pemerintah untuk pembelian motor ini.

Baca juga  All New Honda Vario 160 jadi Tunggangan Marquez dan Espargaro di Mandalika

 

Menurut Sales Dept Head DAW, Panji Sapta Pratama, Honda EM1 e: saat ini ada tiga pilihan warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red. “Saat ini, Honda EM1 e: dipasarkan dengan harga on the road di Sulut sebesar Rp41.28 juta dan Honda EM1 e: plus Rp41,78 juta,” tambahnya. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *