Honda – DAW Jalin Kerjasama dengan SMK N 6 Talaud dan SMK N 5 Tidore Kepulauan

MANADO, 27 JUNI 2024 – Pendidikan, menjadi salah satu bagian yang mendapat dukungan dari main dealer Honda di Sulawesi utara, Gorontalo dan Maluku utara (Sulutgomalut), PT Daya Adicipta Wisesa (DAW).

 

Bacaan Lainnya

Kali ini, DAW melakukan penandatanganan kerja sama untuk praktek kerja industri, pelatihan dan pemagangan guru dengan SMK N 6 Talaud, dan penandatanganan kerjasama praktek kerja industri dan informasi tenaga kerja dengan SMK N 5 Tidore Kepulauan. Penandatanganan kerja sama ini  DAW diwakilkan oleh Yosep Iwan Trisula selaku HR and GA Sub Division Head, sementara SMK N 6 Talaud diwakilkan oleh Kepala Sekolah Telma Mengga SPd MPd, dan SMK N 5 Tidore Kepulauan diwakilkan oleh Kepada Sekolah Ismiyati Antarani, SPd pada Rabu (26/6) kemarin di Kantor DAW, Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara.

Baca juga  Honda Forza Hadir dengan Empat Warna Mewah dan Prestisius

 

Menurut Yosep, kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan dengan memberikan pengalaman belajar yang berbeda kepada siswa. “Sebagai salah satu bentuk sinergi bagi negeri, kami memberikan kesempatan bagi para siswa dari sekolah tersebut untuk dapat belajar langsung ke lapangan atau magang, baik ke DAW ataupun jaringan AHASS yang ada di area DAW sehingga dapat tercipta lulusan yang unggul dan berkompeten,” ujarnya. Dia juga menambahkan, ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari nilai perusahaan yakni compassion khususnya membangun generasi penerus yang lebih hebat. (gracey wakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *