Zumba Promosikan Karya Musisi Lewat Zumba Music Lab

Arsip foto - Penyanyi dan Brand Ambassador Zumba Denada Tambunan mewakili Indonesia dalam Zincon 2022 di Florida, Amerika Serikat pada 10 hingga 14 Agustus 2022. (ANTARA/ HO)

 

 

Bacaan Lainnya

 

 

 

JAKARTA, 2 JULI 2024 (ANTARA) – Program latihan yang menggabungkan unsur tarian dengan musik, Zumba menghadirkan inisiatif Zumba Music Lab wadah bagi para pelaku seni, terutama musisi, untuk mempromosikan musik mereka.

 

“Musik adalah jantung dari Zumba. Berdasar pada hal ini kami mengembangkan Zumba Music Lab, sebuah inisiatif yang diciptakan untuk menghadirkan musik terbaik ke komunitas kami sekaligus memberikan peluang bagi para pelaku seni untuk menampilkan musik mereka di ribuan kelas di seluruh dunia,” kata CEO Zumba Alberto Perlman dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa. Alberto menambahkan, Zumba Music Lab juga hadir sebagai wadah untuk memperluas jangkauan musisi ke audiens baru serta peluang pengembangan karier yang menjanjikan. Brand Ambassador Zumba di Indonesia, Denada Tambunan adalah salah satu penyanyi yang berkolaborasi dengan Zumba Music Lab. Bersama dengan tim dari Zumba Music Lab, dia telah merilis lagu berjudul “Denada” yang mengangkat kisah hidupnya. “Senang sekali bisa berbagi energi positif dan cinta melalui musik dan tarian dengan banyak orang. Lagu hasil kolaborasi dengan Zumba Music Lab ini merupakan sebuah pencapaian penting bagi saya,” ujar Denada.

Baca juga  Presiden Jokowi resmikan Bandara Panua Pohuwato

 

Melalui Zumba Music Lab, para seniman menerima bimbingan dan dukungan dari para profesional di industri, memastikan bahwa musik mereka selaras dengan ritme kelas Zumba. Selain itu, Zumba Music Lab menawarkan para musisi kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara eksklusif dan konser virtual, sehingga semakin memperluas jangkauan mereka dan menghubungkan mereka dengan penggemar kebugaran di seluruh dunia. Acara-acara ini menyediakan platform unik bagi para seniman untuk tampil secara live, berbagi cerita, dan terlibat dengan komunitas yang dinamis dan suportif. Dalam memproduksi lagu, Zumba Music Lab bermitra dengan label-label ternama seperti Sony Latin, Warner, dan Universal serta artis-artis besar seperti Steve Aoki.

Baca juga  Pemerintah Jadikan Insiden PDNS 2 Pelajaran Perkuat Keamanan Siber

Oleh Farhan Arda Nugraha

Editor : Siti Zulaikha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *