Adu Akting Memukau Dakota Johnson – Sean Penn dalam Film “Daddio”

Potongan adegan dalam film "Daddio" yang dibintangi oleh Dakota Johnson dan Sean Penn. (ANTARA/HO-KlikFilm)

 

 

Bacaan Lainnya

 

 

 

JAKARTA, 8 JULI 2024 (ANTARA) – Dakota Johnson dan Sean Penn sukses beradu akting dalam film “Daddio”, sebuah film yang mengisahkan perjalanan penuh makna tentang kehidupan dan hubungan manusia yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 10 Juli 2024.

 

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Senin, “Daddio” berfokus pada Camille (Dakota Johnson), seorang wanita muda yang baru saja mengalami tragedi dalam hidupnya. Dia memutuskan untuk pergi ke New York City untuk mencari ketenangan dengan menaiki sebuah taksi. Di dalam taksi, Camille bertemu dengan Charlie (Sean Penn), seorang supir taksi senior yang bijaksana. Percakapan antara Camille dan Charlie yang awalnya biasa-biasa saja, kemudian berubah menjadi percakapan mendalam dan penuh makna. Mereka saling berbagi cerita tentang kehidupan, cinta, dan kehilangan yang mereka alami. Selain premis cerita yang menggugah, adu akting Dakota Johnson dan Sean Penn di dalamnya membuat film “Daddio” semakin terasa spesial. Dikenal sebagai salah satu bintang Hollywood berbakat, Johnson berhasil memerankan Camille dengan penuh emosi dan kerentanan, sementara Penn membawa pesona karismatiknya sebagai Charlie yang bijaksana dan penuh pengalaman.

Baca juga  Lagi Pengedar Sabu Ditangkap Ditresnarkoba Polda Sulut

 

“Daddio” bukan hanya film tentang dua orang yang mengobrol di dalam taksi. Film ini juga menggambarkan hubungan manusia dan bagaimana setiap orang saling terhubung satu sama lain. Sementara itu, “Daddio” merupakan karya debut Christy Hall sebagai sutradara film di layar lebar. Menariknya, naskah film yang juga ditulis oleh Christy Hall ini sempat masuk ke dalam daftar black list di tahun 2017, yang berisi daftar skenario terbaik dan belum diproduksi di Hollywood. “Daddio” akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 10 Juli 2024. Bagi para pencinta film yang mencari cerita menyentuh hati dan penuh makna, “Daddio” dapat menjadi tontonan pilihan untuk merenungkan kembali perihal kehidupan, cinta, dan hubungan manusia.

Baca juga  Garuda Indonesia Operasikan Penerbangan Perdana Tokyo – Manado

Oleh Vinny Shoffa Salma

Editor : Siti Zulaikha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *