Gerakan Injourney Green AP 1 Tanam Pohon di Pulisan

AP 1 Bandara Sam Ratulangi pagi tadi melakukan tanam pohon serta menyerahkan 700 pohon buah buahan di Desa Pulisan kecamatan Likupang Timur, oleh General Manager AP 1 Bandara Sam Ratulangi Manado, Maya Damayanti,pagi tadi.

MANADO, 8 JULI 2024 –  Bentuk kepedulian pada lingkungan,  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero), atau Injourney, kembali melakukan aksi cinta bumi dengan hadirkan program Injourney Green yaitu Gerakan penanaman pohon, di kawasan ekonomi khusus (KEK) Pariwisata Likupang.

 

Bacaan Lainnya

Gerakan yang penghijauan, atau go green dan sebagai BUMN holding aviasi dan parawisata Indonesia PT Angkasa Pura (AP) 1, melalui AP 1 Bandara Sam Ratulangi pagi tadi melakukan tanam pohon serta menyerahkan 700 pohon buah buahan di Desa Pulisan kecamatan Likupang Timur, oleh General Manager AP 1 Bandara Sam Ratulangi Manado, Maya Damayanti dan staf. “Saya berharap masyarakat bisa merawat pohon ini untuk kelestarian lingkungan dan hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat juga,” ungkap Maya Didampingi The Stakeholder Relations Manager for AP 1 Bandara Sam Ratulangi Manado, Yanthi Pramono.

Baca juga  Penerbangan TransNusa Resmi Masuk Bandara Sam Ratulangi

 

Bupati Minahasa Utara (Minut), dalam sambutannya yang wakili oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Minut,Marthen Sumampouw menjelaskan pelaksanaan kegiatan Injourney Green, sejalan dengan program pemerintah Minut dalam melakukan mitigasi dan adaptasi terhadap perubahan iklim yang telah tertuang dalam dokumen Climate Action Plan. “Selain itu, Pulisan merupakan salah satu daerah yang masuk dalam DPSP Likupang, ini juga merupakan wujud nyata dalam mendukung penghijauan di kabupaten Minahasa Utara dan kiranyan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kepedulian dan kesadaran kita semua dalam mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan,” tuturnya. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *