Rocky Wowor Terpilih Aklamasi Pimpin POSSI Sulut periode 2024 – 2028

Suasana Musdalub POSSI Sulut yang digelar sore hingga malam tadi di gedung KONI Manado.

MANADO, 8 JULI 2024 – Politikus asal Bolmong Raya, secara aklamasi terpilih memimpin Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Sulawesi utara (Sulut) periode 2024 — 2028 mendatang, dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Msudalub) sore tadi di Gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Manado, Mega Mas .

 

Bacaan Lainnya

Dalam Musdalub POSSI Sulut yang dihadiri secara langsung dan online perwakilan dari 12 Pengurus Cabang (Pengcab) POSSI Kabupaten dan Kota di Sulut, sepakat memilih Wowor. Pengcab POSSI Talaud yang menjadi yang pertama memilih seacra langsung politikus yang juga dikenal sebagai salah satu fotografer underwater Sulut. “Kami meyakini kepemimpinan Rocky Wowor akan berdampak positif dan lebih baik,” tutur Ketua Pengcab POSSI Talaud, Godlife Latjandu. Senada juga dikatakan oleh Ketua POSSI Minahasa, Debora Rumawouw yang menyebut politikus muda ini sangat paham dengan dunia prestasi selam, karena telah lam berkecimpung di dunia selam. “Kami mendukung penuh dan banyak selamat semoga POSSI Sulut makin maju dan jaya,” terang Debora.

Baca juga  Band DRIVE Hadirkan Melepasmu Versi Terbaru

 

Ketua Panitia Musdalub POSSI Sulut, Novy Kambong juga mengucapkan terima kasih pada para perwakilan pengcab dan KONI yang sudah hadir untuk kegiatan ini. Sementara itu, Kepala Bidang Organisasi KONI Sulut, Dr Jan Lengkong yang mewakili Ketua Umum KONI Sulut, Drs Steven Kandouw, saat membuka Musdalub ini berharap POSSI Sulut semakin menjukkan peningkatan kualitas atletnya menjelang PON Aceh — Medan. “Ingat pengurus termasuk didalamnya ketua, juga menjadi bagian penting dalam prestasi atlet. Selam memiliki limat atlet yang dipersiapkan ke PON nanti. Ketua yang baru dan pengurus baru nantinya, juga wajib berkontribusi untuk mendorong kemampuan tanding mereka, selain latihan,” tegas Jan, sambil mengingatkan lagi target Sulut di PON Aceh — Medan ini adalah meraih hasil lebih baik dari PON Papua lalu. “KONI Sulut bukan berharap medali perak atau perunggu dari selam, tetapi medali emas, mari berjuang,” tandas Jan. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *