Ini Nama 361 Calon Mahasiswa Polimdo yang Lulus di Jalur Mandiri Prestasi Akademik TA 2024/2025

Politeknik Negeri Manado (Polimdo), yang mendapat kepercayaan dari kementerian.

MANADO, 10 JULI 2024 – Politeknik Manado (Polimdo), hari ini resmi mengumumkan 361 nama calon mahasiswa baru, yang akan mengikuti kegiatan akademik di tahun ajaran (TA) 2024/2025, melalui Jalur Mandiri Prestasi Akademik.

 

Bacaan Lainnya

Ini berdasarkan Surat Keputusan Direktur Polimdo, Dra Mareyke Alelo MBA, nomor 671/PL12/KP/2024 tentang Penetapan lulus calon mahasiswa jalur mandiri prestasi akademik tahun akademik 2024/2025. Dalam surat ini diputuskan bahwa, nama-nama yang tercantum dalam lampiran surat keputusan tersebut adalah sebagai calon mahasiswa yang diterima sebagai mahasiswa Terdaftar Semester Gasal Tahun Akademik 2024/2025 Politeknik Negeri Manado. Dan, yang lulus dan diterima melalui jalur Mandiri Prestasi Akademik Tahun Akademik 2024/2025. “Para calon mahasiswa ini, wajib mengikuti semua kegiatan yang berhubungan dengan kegiatan akademik dan kegiatan lainnya serta berkewajiban mentaati semua aturan yang berlaku di Politeknik Negeri Manado,” jelas Direktur Alelo dalam surat ini.

Baca juga  Peringati WOD 11 Mahasiswa Politeknik Manado Ikut Bersihkan Laut Manado

 

Adapun program studi (prodi) pilihan para calon mahasiswa Polimdo yang lulus melalui Jalur Mandiri Prestasi Akademik adalah D3 Administrasi bisnis, D3 akuntansi, D3 manajemen pemasaran, D3 pariwisata, D3 Teknik Komputer, D3 Teknik Sipil, D3 Teknik Listrik, Sarjana Terapan (STr) Akuntansi Keuangan, STr Perpajakan, STr Konstruksi Bangunan Gedung. STr Manajemen Bisnis, STr Manajemen Pariwisata Global, STr Perhotelan, STr Teknik Informatika, STr Teknik dan Jembatan, STr Teknik Listrik, STr Teknik Mesin Produksi dan perawatan, dan STr Teknologi Rekayasa Mekatronika. Selengkapnya nama nama ini bisa dilihat di https://polimdo.ac.id/penetapan-lulus-calon-mahasiswa-jalur-mandiri-prestasi-akademik-tahun-akademik-2024-2025/. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *