24 Warga Aertembaga Bitung Terjaring Program Vaksinasi Polda Sulut

Proses humanis aparat keamanan untuk mendorong warga Aertembaga Bitung melakukan vaksinasi.

MANADO, 3 JUNI 2022 – Program vaksinasi terus digelar oleh Polda Sulut, pada masyarakat umum secara tegas namun santun serta gratis.

 

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukan pagi hingga siang kemarin, dimana para Personel Bidang Dokkes Polda Sulut bekerja sama dengan Polsek Aertembaga melaksanakan vaksinasi Covid –19 di Mako Polsek Aertembaga, Kamis. Aksi untuk mendukung program Presiden RI ini dilakukan dengan cara penyekatan dan pemeriksaan terhadap setiap orang yang melintas di depan Mako Polsek.

Baca juga  VAP Bagibagi Masker dan Dana Tunai di Komo

 

“Setiap warga yang melintas akan ditanyakan oleh petugas apakah sudah memiliki surat keterangan vaksin covid-19, dan jika belum punya, petugas akan mengarahkan warga untuk melakukan vaksinasi di tempat,” ujarnya Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, seperti dalam siaran pers Polda Sulut yang dikirim sore tadi pada MANADONES.

 

Dalam kegiatan vaksinasi kali ini, petugas berhasil menjaring puluhan warga yang berlum mendapatkan suntikan vaksin covid-19. Dan, ditemukan ada 24 orang warga, baik masyarakat umum maupun pelajar yang akhirnya bersedia untuk menjalani vaksin I sampai dengan dosis III.

 

“Kami imbau kepada seluruh warga agar segera mendapatkan suntikan vaksinasi covid-19, sehingga dapat mempercepat herd immunity di tengah-tengah masyarakat,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *