Hadapi Kejurnas KU –18 dan KU –20 PASI Sulut panggil 26 Atlet Ikut Selekda

Yohanes Palandeng asal Minut yang menjadi manusia tercepat Sulut di Kejurda Atletik PASI di Stadion Maesa Tondano Minahasa Maret lalu, dengan cataan waktu 11,03 detik.

MANADO, 27 JUNI 2022 – Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sulawesi utara (Sulut), memastikan diri untuk mengirimkan atlet atlet binaan, dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) KU –18 dan KU –20 yang akan diglear di Semarang pada Agustus mendatang.

 

Bacaan Lainnya

Untuk itu, pada 1 Juli mendatang akan digelar tes pada 26 atlet junior putra putri pilihan di tujuh nomor yang akan dipertandingkan. Menurut, Ketua PASI Sulut Jemmy Mokolesang SH tes ini diperuntukkan pada para atlet junior Sulut yang mampu tampil terbaik di Seleksi Atlet Junior pada Maret lalu di Tondano, Minahasa. “Jadi dari 26 atlet yang terbaik ini, akan kami piliha sesuai hasil tes pada 1 Juli nanti. Mereka yang terpilih akan langsung masuk dalam pemantapan di TC Dalam, yang semuanya kami biayai,” kata Mokolensang pada MANADONES.

Baca juga  Yohanes Palandeng jadi Raja Sprinter Nyiur Melambai usai Bukukan 11,03 Detik di Kejurda PASI Sulut

 

Sementara itu, Sekretaris PASI Sulut Nitje Durandt SE menerangkan surat pemberitahuan akan adanya tes akhr untuk kesiapan tim Sulut di Kejurnas Semarang, sudah di kirimkan ke Pengcab PASI kabubaten kota di Sulut sejak 27 Juni lalu. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *