Jalan Sehat Buka Dies Natalis ke –64 Fakultas Hukum Unsrat

Rektor Ellen didampingi Dekan Fakultas Hukum Emma dan Warek Greevo Gerung.

MANADO, Sabtu 23 JULI 2022 – Dalam rangka, Dies Natalis ke –64 Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), maka pagi tadi digelar jalan sehat bersama.

 

Bacaan Lainnya

Kegiatan sehat, yang menandai dimulainya ragam giat di Fakultas Hukum untuk merayakan HUT nya ini, diikuti langsung oleh Rektor Unsrat, Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA, para wakil rektor (Warek), Dekan Fakultas Hukum dan para alumninya.

 

Baca juga  Donor Darah FJPI Sulut Kumpulkan 5.600 Cc Darah

Usai jalan sehat ini, Rektor Ellen meminta agar salah satu fakultas unggulan ini, bisa introspeksi diri untuk berbagai pembenahan, menuju fakultas yang makin maju dan terbaik. Secara khusus, Rektor Ellen juga berterima kasih kepada alumni yang telah datang, dan memberi semangat kepada civitas akademika untuk bersatu, solid dalam pembenahan.

 

Sementara itu, Dekan Fakultas Hukum Dr Emma Senewe SH MH dalam sambutannya mengatakan bahwa di kegiatan ini dia mengajak semua untuk optimistis untuk maju. “Fakultas Hukum sudah baik, dan kita akan membuatnya makin baik lagi. Salah satunya adalah terakreditasi lebih baik lagi,” kata Senewe, sembari berharap para staf, dosen dan alumni bisa bergandeng tangan membesarkan Fakultas Hukum dan Unsrat secara umum.

Baca juga  Bupati Boltim Bangga Teken MoU dengan Unsrat

 

Para alumni, yang ditemuipun mengaku bangga menjadi bagian dari fakultas yang memiliki gedung terbaik di Unsrat ini. “Sangat bangga bisa belajar disini, kami gorela dan kami siap memberikan yang terbaik bagi Unsrat,” ungkap Yermi Pando, salah satu advokat yang mengaku dari angkatan 95. Senada, juga dituturka oleh Natalia Lengkong, yang kini menjadi dosen di fakultas ini. (gracey wakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *