DAW Gelar ADV Urban Exploride di Tinoor dan Warembungan

ADV Urban Exploride, bersama tujuh konsumen pengguna motor Honda ADV di Air Terjun Tinoor Tomohon.

MANADO, 19 SEPTEMBER 2022 – Dua obyek wisata andalan Sulawesi utara (Sulut), Air Terjun Tinoor Tomohon dan Makatete Hills Warembungan Minahasa, menjadi tujuan utama dalam gelaran ADV Urban Exploride.

 

Bacaan Lainnya

Kegiatan touring santai, yang digelar oleh PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), bersama tujuh konsumen pengguna motor Honda ADV akhir pekan kemarin selain menikmati pesona kawasan wisata, sekaligus untuk merasakan sensasi dengan menggunakan skutik premium penjelajah yang memiliki DNA Explorer Touring ini.

Baca juga  Sentuhan Desain Baru dari New Honda ADV160

 

Menurut Promotion Section Head DAW, Bonny Pandelaki skutik keren yang berdesain tough and robust yang proporsional ini, semakin sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini, semakin bertenaga melalui mesin  160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus), yang menyuguhkan performa responsif dalam berkendara sehari – hari.

 

“Honda ADV, hadir sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari,” ujar Bonny.

 

Meskipun, didera hujan pada saat touring namun para peserta ADV Urban Exploride tetap semangat. Dalam berkendara para peserta menggunakan perlengkapan berkendara yang aman dan nyaman. Dengan mengambil start dari kantor DAW, touring kali ini finish di Dispar Kawasan Megamas yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan kebersamaan. DAW juga menyediakan area Test Ride New Honda ADV160 untuk masyarakat yang ingin mencoba merasakan sensasi berkendara menggunakan New Honda ADV160. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *