Nyiur Melambai Blackout GM PLN Sulutenggo Minta Maaf

Gardu induk PLN yang ada di Tingkulu Teling Manado, siang tadi yang terbakar.

MANADO, 11 OKTOBER 2022 – Pemadaman listrik yang berlangsung sejak siang tadi, sekira pukul 12.30 Wita hingga pukul 16.30 Wita di hampir seluruh wilayah Kota Manado dan Sulawesi  Utara (Sulut), membuat General Manager (GM) PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo (Suluttenggo), Johanes Avilla Ari Dartomo menyampaikan permohonan maaf.

 

Bacaan Lainnya

“Kami memohon maaf kepada masyarakat atas gangguan dan ketidaknyamanan yang terjadi, dan secepatnya petugas kami akan melakukan penelusuran terkait penyebab gangguan serta melakukan langkah cepat agar supaya sistem kelistrikan dapat kembali normal” sambut Dartomo, dalam siaran pers sore tadi.

Baca juga  Menag Yaqut Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan Rp183 Juta untuk Petugas Haji yang Meninggal saat Bertugas

 

Pemadaman ini, dugaan awal akibat terbakarnya salah satu gardu listrik yang ada di Teling Manado, namun dari penyampaian Dartomo tidak disebutkan alasan pemadaman listrik sementara, di seluruh lokasi layanan di Sulut dan sebagian sistem di Gorontalo.

 

Dartomo kemudian mengungkapkan saat ini, petugas PLN sedang melakukan identifikasi penyebab terhentinya pesokan tenaga listrik, dan secepatnya melakukan pekerjaan penormalan untuk memulihkan kembali pasokan listrik yang terganggu. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *