AHM Hadirkan Tujuh Zona Keren di IMOS+ 2023

IMOS +2023 AHM juga hadirkan yag terbaik dari produk motor kerennya.

MANADO, 27 OKTOBER 2023 – Pameran motor terbesar di Indonesia, Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023, yang digelar sejak 25 Oktober hingga 29 Oktober 2023, kembali menjadi ajang menyenangkan bagi PT Astra Honda Motor (AHM), dan para konsumennya.

 

Bacaan Lainnya

Hadir dengan mengusung semangat Satu Hati Penuh Arti, AHM tampil menarik di booth AHM yag ada di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, melalui tampilan keren 27 motor Hondanya. Disini, AHM hadir melalui tujuh zona yang memberikan sensasi pengalaman berbeda, yakni Urban, Explorer, Racing, Big Scooter, Fashion, Lifestyle and EV.

Baca juga  Dua Pebalap Astra Honda Siap Harumkan Indonesia di Sirkuit Suzuka Jepang

 

Edukasi keselamatan berkendara, talkshow trend fashion terkini, berbincang dengan pebalap idola Astra Honda Racing Team, dan bersinergi bersama dalam melakukan aksi penghijauan untuk negeri. Kemudian para pengunjung juga dapat mencoba mengendarai sepeda motor idamannya di area test ride juga jadi andalan.

 

Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi, mengatakan beragam pilihan sepeda motor Honda dan aktivitas kebersamaan yang dihadirkan pada IMOS+ 2023 menjadi representatif dari gaya hidup dan perwujudan mimpi para pecinta otomotif. “Kehadiran Honda di IMOS+ 2023 merupakan wujud kebersamaan kami bersama konsumen melalui beragam produk dan aktivitas yang dapat menunjang kesenangan dalam berkendara, gaya hidup, maupun dalam beraktivitas sehari-hari merealisasikan mimpi-mimpi mereka yang penuh makna,” katanya sambil menyebut bahwa hadir juga diajang ini, Honda EM1 e: sebagai komitmen perusahaan dalam menyongsong era elektrifikasi, jelasnya. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *