Telkomsel GraPARI Manado Kini Hadir di Kawasan Megamas

GraPARI Megamas, titik pelayanan di Kota Manado juga hadir di GraPARI Sam Ratulangi. Kedua GrAPARI ini beroperasional mulai pukul 08.00 - 17.00 WITA pada Senin - Jumat dan 08.00-12.00 WITA pada hari Sabtu. (telkomsel)

MANADO, 27 FEBRUARI 2024 – Sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi digital terdepan, Telkomsel selalu berkomitmen meningkatkan kualitas layanan.

 

Bacaan Lainnya

Untuk itu, Telkomsel GraPARI Manado yang sebelumnya beralamat di Jalan Pemuda Sario, kemarin pagi resmi   berpindah lokasi ke Komplek Megamas – Ruko Mega Bright Blok 1E No7, Manado. Manager Telkomsel Branch Manado, Royke HV Sumual, dalam siaran pers yang diterima MAANDONES menjelaskan perpindahan ini  mengedepankan prinsip customer centricity. “Kami berpindah ke lokasi yang lebih strategis dengan dukung dengan design interior modern sehingga lebih memberikan kenyamanan untuk pelanggan,” katanya seperti dikutip dalam siaran pers.

 

Selain GraPARI Megamas, titik pelayanan di Kota Manado juga hadir di GraPARI Sam Ratulangi. Kedua GrAPARI ini beroperasional mulai pukul 08.00 – 17.00 WITA pada Senin – Jumat dan 08.00-12.00 WITA pada hari Sabtu. Terdapat petugas Customer Service setiap harinya yang senantiasa melayani pelanggan Telkomsel untuk berbagai kebutuhannya. Hadir banyak spesial promo menarik di GraPARI Megamas dan Sam Ratulangi, mulai dari promo pembelian Orbit, kuota tambahan untuk Pasang Baru Telkomsel Halo, gratis ganti kartu, hingga pilihan bonus yang lebih banyak untuk pelanggan yang pindah paket ke Halo+. Berbagai layanan juga didapatkan pelanggan seperti penjualan kartu perdana Telkomsel Prabayar, pengisian pulsa dan paket data, penggantian kartu (hilang, rusak, maupun upgrade USIM kartu 4G), pembayaran Telkomsel Halo serta layanan lainnya.

Baca juga  Didukung 172 BTS IOH Mampu Layani Lonjakan Trafik Data 8,9% di Awal Tahun Baru 2024

 

Layanan MyGraPARI hadir GraPARI Megamas, dan Sam Ratulangi, yang merupakan media pelayanan Walk In Telkomsel yang bersifat digital dan dapat diakses secara mandiri (self-service), oleh pelanggan sehingga dapat mempercepat waktu dalam mendapatkan layanan secara langsung, tanpa harus antri di GraPARI. MyGraPARI memiliki fitur layanan isi pulsa, pembayaran tagihan KartuHALO dan ganti kartu hilang atau rusak dan upgrade kartu uSIM 4G/LTE. Untuk ganti kartu baik hilang, rusak dan upgrade,  pelanggan diwajibkan membawa e-KTP yang akan di verifikasi di MyGraPARI dan disesuaikan dengan data registrasi nomor HP pelanggan serta scan sidik jari (finger print) di e-KTP. “Seluruh pelanggan Telkomsel kami berikan kemudahan dalam menikmati pelayanan di GraPARI tanpa terkecuali. Kami berharap dengan diperbaharuinya dan tersedianya layanan pelanggan di GraPARI Megamas yang baru, kebutuhan dan kepuasan pelanggan dapat terpenuhi dan cakupan pelanggan yang dilayani menjadi lebih luas,” tutup Royke. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *