Presiden Jokowi Sambut Para Tamu Peserta “Open House” di Istana

Presiden Joko Widodo menyalami Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Hadi Tjahjanto dalam acara “open house” Idul Fitri 1445 H di Istana Negara, Jakarta, Rabu (10/4/2024). (ANTARA/Yashinta Difa)

 

 

Bacaan Lainnya

 

 

 

 

JAKARTA, 10 APRIL 2024 (ANTARA) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyambut para tamu peserta gelar griya (open house) dalam rangka Idul Fitri 1445 H di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu.

 

Presiden Jokowi tampak mengenakan kemeja putih berbahan satin dan berpeci hitam, sementara Ibu Iriana memakai tunik brokat putih dengan kerudung krem muda. Presiden dan Ibu Negara tampak menyalami satu per satu masyarakat yang telah mengantre untuk bisa bersalaman dan berinteraksi langsung dengannya pada momentum Idul Fitri. Antrean masyarakat yang mengular sejak Rabu pagi di halaman istana menunjukkan antusiasme yang besar untuk bisa bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi, dalam acara gelar griya yang kembali diselenggarakan untuk pertama kalinya pascapandemi COVID-19.

Baca juga  Pesan Presiden Joko Widodo pada Polri

 

Di antara tamu yang hadir, tampak Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Hadi Tjahjanto, Ketua MPR Bambang Soesatyo, serta Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al Shun. Tidak hanya bersalaman, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana juga menyempatkan untuk mengobrol sebentar dengan para tamu yang hadir.

Pewarta : Yashinta Difa Pramudyani

Editor : Triono Subagyo

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *