Met Gala Tampilkan Pesohor Dunia Penuh Gaya Mula dari JLo hingga Jenner Bersaudara

Tampilan Kylie Jenner, JLo dan Zendaya paling mendapat perhatian di ajang Met Gala 2024. (dailymail)

MANADONES, 7  MEI 2024 – Puncak gelaran mode dunia, bukanlah fashion week semata, karena Met Gala yang diinisiasi oleh Direktur Majalah Vogue AS, Ana Wintour menjadi bagian paling istimewa dari dunia mode.

 

Bacaan Lainnya
JLo yang selalu menarik saat tampil di Met Gala 2024 ini. (dailymail)

Seperti yang diperlihatkan dalam ajang Met Gala 2024 yang bertemakan Sleeping Beauties: Reawakening Fashion dengan dress code The Garden of Time, yang digelar di New York. Seperti dikutip MANADONES dari dailymail, para pesohor dunia, mulai dari sosialitas, musisi, hingga aktris tampil heboh penuh gaya dan hot. Mereka menjadikan Met Gala sebaga red carpet mewah.

Baca juga  Harga Emas Antam Kamis Turun Rp8.000 jadi Rp1,052 Juta per Gram

 

Terlihat Kim Kardshian yang membiarkan rambut abu abunya tergerai menutupi sebagain gaun karya Maison Margiela. Disini mantan istri Kanye West ini mengejutkan public karena memperlihatkan pinggangnya yang sangat kecil dalam balutan gaun khusus Maison Margiela berwarna perak karya John Galliano, dan Kim tidak menggunakan asesoris untuk leher dan telinganya.

Kekasih dari aktor Tom Holland, Zendaya juga tak kalah memukau di ajang ini.

Sang adik, Kylie Jenner, tampil simpel dan anggun dalam balutan gaun strapless berwarna air mawar karya Oscar de la Renta, dipadukan dengan bunga mawar di rambutnya.

 

Sementara musisi dan aktris Jennifer Lopez tampil memukau di tangga dalam balutan gaun terbuka dari Schiaparelli strapless perak yang berhiaskan berlian tembus pandang mempesona. Tidak ketinggalan  hadirnya  kalung berlian Tiffany & Co. Aktris  Zendaya juga menarik perhatian karena mengunakan balutan gaun custom Maison Margiela karya John Galliano berwarna biru dan hijau, menampilkan aksen cabang dan buah. Disini, Zendaya menambahkan kalung Bulgari dan topi berjilbab yang mencolok – lengkap dengan riasan mata dramatis, alis tipis, dan lipstik berwarna gelap. Menarik bukan? (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *