Cara Sehat Rayakan HUT ala Kepala BI KPw Sulut

Kepala BI KPw Sulut, Andry Prasmuko (kiri baju biru), didampingi Deputi BI KPw Sulut, Reinold Asri saat berlari pagi sejauh 5,7 km di Jembatan Soekarno Manado, pagi tadi. (manadones)

MANADO, 14 MEI 2024 – Kepala Bank Indonesia (BI) Kantor Perwakilan (KPw) Sulawesi utara (Sulut), Andry Prasmuko punya cara sehat menikmati usia barunya di tahun ini.

 

Bacaan Lainnya

Mantan Deputi BI KPw Jawa Tengah (Jateng) ini, memilih aksi sehat dengan lari pagi menikmati aset wisata Kota Manado kekinian dari Kawasan Mega Mas ke Jembatan Soekarno pulang pergi bersama 12 staf pengamanan kantor dan Deputi BI KPw Sulut, Reinold Asri. Alhasil mereka mencapai 5,7 Km dengan waktu sekira 41 menit. “Cuaca menyenangkan, dan udara juga segar, walau kami harus sering bertemu kendaraan roda dua dan roda empat tapi tetap segar. View nya juga sangat bersih bisa melihat Gunung Klabat dan Teluk Manado. Sangat bersyukur bisa memulai hari pertama di usia yang baru dengan berolahraga pagi,” kata Andry pada MANADONES.

Baca juga  Jangan Lengah dan Jangan jadi Korban Fintech Illega

 

Aksi sehat ini sudah menjadi gaya Prasmuko yang juga dikenal sebagai Internal Auditor BI, ayah dari dr Aisyah ini sejak tahun lalu sudah mulai mengubah gaya makanannya, yang kini lebih memilih umbi umbian sebagai pengganti nasi dalam menu makannya. “Ternyata, saya bisa dan ini sudah berlangsung dari tahun lalu,” ungkapnya, seraya menyebut dorongan istri dan putra putrinya lah yang membuatnya mengubah pola makannya ini. Bravo. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *