CIMB Niaga Dukung Ubud Food Festival Sebaga Apresiasi Kuliner Nusantara

Head of Region Indonesia Timur & Bali Nusra CIMB Niaga Ahmad S Ilham (tengah)

UBUD, BALI 31 MEI 2024 – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), mendukung kegiatan Ubud Food Festival (UFF) 2024 yang digelar oleh Yayasan Mudra Swari Saraswati di Taman Kuliner Ubud, Bali, yang dimulai pada hari ini hingga 2 Juni 2024 mendatang.

 

Bacaan Lainnya

Acara tahunan yang dilaksanakan sejak 2015 ini, menghadirkan petualangan kuliner lintas budaya dengan menampilkan makanan Indonesia, pelaku industri F&B inovatif, dan produk-produk lokal lainnya. Tahun ini, UFF mengusung tema “Take it to the Street,” sebagai event untuk merayakan kekayaan kuliner jalanan Indonesia yang diapresiasi oleh chef dan ahli kuliner dari seluruh dunia. Head of Region Indonesia Timur & Bali Nusra CIMB Niaga Ahmad S Ilham menyatakan,  partisipasi CIMB Niaga dalam UFF sejalan dengan strategi untuk memperluas layanan kepada nasabah melalui beragam komunitas, salah satunya komunitas pecinta kuliner. Dalam acara ini, CIMB Niaga menghadirkan pengalaman menikmati kuliner dengan layanan pembayaran yang praktis dan menguntungkan menggunakan aplikasi digital banking OCTO Mobile. Khusus di acara ini, para penggemar kuliner berkesempatan  mendapatkan program cashback 50% di semua merchant menggunakan OCTO Mobile. “Kami memahami semua orang mencintai kuliner dengan beragam cita rasanya dan Indonesia merupakan negara dengan kekayaan khazanah kuliner yang melimpah. Karena itu, kami menyambut baik dan mendukung perhelatan UFF yang berupaya merawat dan memperkaya kehidupan masyarakat Indonesia melalui pembangunan komunitas dan budaya di bidang kuliner,” jelasnya seperti dikutip MANADONES dalam siaran pers.

Baca juga  AIA dan CIMB Niaga Hadirkan AIA Fortuna Prestige Treasure

 

Dia juga berharap melalui UFF dapat melayani masyarakat lebih luas dan memberikan kemudahan bagi nasabah dengan layanan pembayaran yang praktis dan menguntungkan, katanya. Selain menawarkan kemudahan layanan pembayaran melalui OCTO Mobile, pada acara ini CIMB Niaga juga mengajak para pengunjung untuk berpartisipasi dalam program   Peduli Gizi Anak dan #Cegah Stunting CIMB Niaga Bersama UNICEF dengan berdonasi melalui CIMB Niaga Peduli. Program ini merupakan wujud komitmen CIMB Niaga sebagai bagian dari corporate citizenship yang memiliki perhatian besar kepada kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam mendukung upaya  Pemerintah untuk mencegah dan mengurangi masalah gizi buruk dan stunting di Indonesia, terutama di Nusa Tenggara Timur.

Baca juga  Vistara Maskapai dari India Resmi Luncurkan Rute Delhi – Denpasar

 

Tak hanya itu, dalam festival ini, CIMB Niaga juga mengajak pengunjung menikmati berbagai keseruan lainnya seperti Mukbang Challenge, Face Painting, Nail Art, hingga membeli popcorn seharga Rp1000 menggunakan OCTO Mobile. “Ke depan kami akan terus berinovasi dan memberikan program-program yang lebih menarik sesuai preferensi nasabah. Dengan program dan aktivitas menarik tersebut, kami berharap dapat meningkatkan customer experience sehingga nasabah akan semakin loyal dan terus menggunakan produk-produk CIMB Niaga. Karena bagi kami, Nasabah adalah #YangUtama,” ujar Ilham. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *