Kapolda Sulut Resmikan Gedung SPKT dan Tinjau Ruang Pelayanan Publik di Polres Sangihe

Kapolda Sulut bersama jajaran Polres Sanghe dalam kunjungan kemarin.

MANADO, 31 MEI 2024 – Kapolda Sulawesi utara (Sulut), Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan dan rombongan, kemarin, melakukan kunjungan ke Polres Sangihe.

 

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan ini, Kapolda Yudhiawan disambut lansung oleh Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Dhana Ananda Syahputra dan jajarannya. Dalam kunjungan ini, Kapolda Yudhiawan juga bertatap muka dengan Forkopimda Sangihe, penyerahan bansos kepada Purnawiran Polri dan Warakawuri, peresmian renovasi Gedung SPKT dan tinjau Ruang Pelayanan Publik. “Kunjungan kami ke Sangihe untuk melihat langsung kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan juga mengecek kesiapan pengamanan Pilkada serentak 2024,” kata Kapolda Sulut.

Baca juga  Satlantas Polres Sangihe Jaring 254 Pelanggar Lalin di Operasi Patuh Samrat 2022

 

Kepada personel, Irjen Pol Yudhiawan memaparkan beberapa kebijakannya yang wajib dilaksanakan oleh seluruh personel Polri di Sangihe, antara lain mengutamakan pencegahan gangguan kamtibmas, tidak melakukan pelanggaran, mampu dan menguasai teknologi informasi dan menjunjung tinggi netralitas dalam Pemilu. Kapolda juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada personel atas kinerja, kreasi dan inovasi, pembinaan anggota serta kolaborasi dengan TNI dan stakeholder yang telah dilaksanakan dengan baik oleh Polres Kepulauan Sangihe dan jajaran. Usai melakukan kunjungan kerja ke Daerah Kepulauan Sangihe, Kapolda bersama rombongan kembali lagi ke Manado dengan menggunakan Kapal KP Baladewa 8002 milik Baharkam Polri. (widyadesfita)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *