Mazda Indonesia Tampilkan CX-3 pada GIIAS 2024

Mazda CX-3. (ANTARA/Mazda Indonesia)

 

 

Bacaan Lainnya

 

 

 

JAKARTA, 7 JULI 2024 (ANTARA) – PT Eurokars Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, bakal menampilkan Mazda CX-3 pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang bakal diselenggarakan pada 18-28 Juli 2024 di ICE BSD, Tangerang.

 

Tidak hanya menampilkan kendaraan yang memiliki penyegaran pada sisi tampilan, baik ruang dalam dan juga tampilan luar. Hadirnya, kendaraan ini juga akan banyak membawa berbagai program menarik yang bisa dimanfaatkan langsung oleh para pengunjung GIIAS 2024 nanti. “Temukan sensasi menyenangkan dengan Compact SUV kami yang lincah, Mazda CX-3, yang tidak hanya menawarkan performa superior dan efisiensi bahan bakar yang tinggi, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan canggih – memimpin di kelasnya,” kata Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia, Pramita Sari dalam keterangan resminya, Minggu. Kendaraan ini hadir dalam dua varian yakni 2.0 Pro dan juga 1.5 Sport. Pada varian 2.0 Pro, improvement pada sisi eksterior mencakup desain atap two-tone dengan warna hitam berkilau, signature wing dan grille hitam, serta cladding hitam berkilau. Velg didesain seolah palang yang dipilin, sehingga menambah kesan dinamis.

Baca juga  Argentina Juara Copa America setelah Kalahkan Kolombia di Extra Time

 

Pada sisi interior, Mazda CX-3 dibalut dengan jok kulit pada varian 1.5 Sport, dan kombinasi kulit dan suede dengan aksen Arrow Pattern hadir di varian 2.0 Pro. Sedangkan untuk sisi panel dasbor dan door trim pada 1.5 Sport, varian ini menggunakan bahan suede. Sementara 2.0 Pro, sudah menggunakan kulit dengan aksen dot pattern. Sebagaimana kendaraan pada era sekarang, Mazda CX-3 juga sudah dibekali dengan berbagai fitur yang memang dapat menunjang kebutuhan para penggunanya seperti sunroof, auto dimming interior mirror, auto headlamp, dan auto wiper untuk kedua varian. Fitur unggulan lainnya pada Mazda CX-3 adalah G-Vectoring Control, yang meningkatkan responsivitas dan kenyamanan berkendara dengan menyesuaikan torsi mesin saat menikung, mengurangi gaya gravitasi yang dirasakan pengemudi dan penumpang. Untuk urusan performa, kendaraan ini dibekali dengan mesin SKYACTIV-G 1.5L yang menghasilkan tenaga sebesar 111 PS dan torsi 144 Nm untuk varian 1.5 Sprot. Sedangkan untuk varian 2.0 Pro, Mazda CX-3 dibekali dengan mesin lebih powerful, yaitu SKYACTIV-G 2.0, dengan tenaga mencapai 149 PS dan torsi 195 Nm.

Baca juga  Rupiah Selasa Pagi Turun 46 Poin menjadi Rp16.304 per Dolar AS

Pewarta : Chairul Rohman

Editor : Siti Zulaikha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *